dr. Tirta Bongkar Sosok 'Seseorang' yang Tak Ingin Dia Ikut Campur Dalam Kasus Jerinx, Siapa Dia?

- 6 November 2020, 14:26 WIB
Kolase foto Jerinx SID dan dr. Tirta.
Kolase foto Jerinx SID dan dr. Tirta. /Instagram/ @jrxsid @dr.tirya

BERITA KBB - Setelah sidang atas kasus penghinaan terhadap imstansi yang dilakukan oleh Jerinx, sosok Tirta Mandira Hudhi yang sering memberi support kepada Jerinx dan istrinya itu tak tampak ada di persidangan.

dr. Tirta ungkapkan hal sebenernya terjadi dan alasannya kenapa ia tak hadir saat persidangan tuntutan jaksa kepada Jerinx beberapa hari lalu.

Dalam caption akun sosial media Instagram miliknya, dr. Tirta bercerita bahwa ada pihak yang tak menginginkan dirinya datang ke persidangan, dan menyuruhnya untuk tidak hadir.

Baca Juga: Jaga Imun Tubuh di Masa Pandemi, Arya Saloka Selalu Bawa Ini ke Lokasi Syuting Ikatan Cinta

Baca Juga: Kesal Dengan Pelaku Pemerasan Kalangan Artis, dr. Tirta: Kita Iris Tipis-Tipis

"Jadi ada isu kalau saya dipanggil sebagai saksi meringankan untuk Jerinx. Tapi tiba-tiba ada telepon dari 'seseorang' di Bali yang minta saya untuk tidak ikut campur. Ya kalau melanggar, sanksinya tau sendirilah," tulisnya pada 4 November 2020.

Dengan adanya telepon dari 'seseorang' yang disampaikan olehnya. Vlaminora istri Jerinx, sudah mengetahui hal itu dan dr. Tirta juga sudah menceritakan semuanya kepada Nora.

Sementara itu, Nora sapaan akrab Vlaminora menyampaikan dalam tulisannya, sesuai dengan apa yang disampaikan dr. Tirta bahwa, IDI Bali lah yang menelepon dr. Tirta untuk tidak hadir di persidangan Jerinx.

Baca Juga: Didatangi Fans ke Lokasi Syuting Ikatan Cinta RCTI, Arya Saloka Kaget Sebelum Menyantap Makanan Ini

Baca Juga: Pilpres AS Terbaru Hari Ini: Perolehan Suara Menyusut, Trump Tuding Ada Kecurangan

Nora pun mempertanyakan, siapa sebenarnya sosok yang sebenarnya menolak mediasi hingga Jerinx dipenjara.

"Ketika sidang, beliau bilang tidak ingin melaporkan Jerinx. Berbeda dengan apa yang saya dengar, ketika kasus Jerinx timbul ke permukaan. Dimana beliau (Ketua IDI Bali) menolak mediasi yang saya tawarkan dan meminta saya untuk tidak ikut campur dalam urusan regional," ucap Nora dalam caption Instagramnya, yang ia kutip berdasarkan pernyataan dr. Tirta pada 5 November 2020.

Dengan adanya simpang siur siapa yang melaporkan Jerinx ke Kepolisian, berakibat bergulirnya isu bola panas yang terus bergulir, menurut dr. Tirta yang menceritakan hal yang terjadi kepada Nora.

Baca Juga: Cemburu Anda sampai mana , masih normal kah?

Baca Juga: Rencana Arie Untung Membakar Tas Mahal Brand Prancis direspon Ustad: Pakai Saja Agar Tidak Mubazir

Dengan tegas dr. Tirta menyampaikan kepada Nora bahwa yang melaporkan kasus Jerinx adalah anggota IDI Bali.

"Yang melaporkan ya pastinya anggota IDI Bali. Saya menawarkan mediasi antara Jerinx dan Ketua IDI Bali. Tapi ditolak (oleh IDI Bali). Setelah melaporkan, semua tutup mulut, dan melemparkan isu ke Polda Bali," ujar dr. Tirta seperti dikutip oleh Vlaminora.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x