Pemeran Al di Ikatan Cinta RCTI, Arya Saloka Minta Doa Fans Untuk Keberlangsungan Sinetron, Doa Apa?

- 17 November 2020, 17:08 WIB
Arya Saloka dan Amanda Manopo
Arya Saloka dan Amanda Manopo /Instagram/@arya.saloka


BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI pukul 19.30 WIB semakin membuat penonton terlarut di dalam ceritanya.

Dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron terfavorit di Indonesia ini kian menarik untuk ditonton dalam setiap episodenya.

Berperan sebagai Aldebaran, Arya Saloka memainkan tokoh yang dingin dan kaku. Ia menikahi Andin yang diperankan Amanda Manopo hanya untuk membalas dendam kematian adiknya, Roy yang diduga dibunuh Andin.

Baca Juga: Pencopotan Dua Kapolda Tidak Jelas Dasar Hukumnya, Refly Harun Tanyakan Aturan yang Dipakai

Baca Juga: LINK STREAMING Ikatan Cinta RCTI Selasa 17 Nov, Rumah Disantroni Rampok, Al Tertusuk, Andin Histeris

Namun seiring berjalannya waktu, Aldebaran mulai jatuh cinta pada Andin. Dalam berbagai momen, Aldebaran bahkan merasa tak nyaman jika Andin mengabaikannya.

Maka muncullah adegan-adegan yang membuat penonton terbawa perasaan (baper). Dilansir dari Dunia_TV, sinetron yan dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini, sejak penayangan perdananya hingga saat ini Sinetron Ikatan Cinta terus menduduki puncak rating tak bergeming.

Hal ini, disambut baik semua pemain. Salah satunya, Arya Saloka yang berperan sebagai Al. Walaupun di puncak prestasi tapi tak menjadikan Arya Saloka sombong.

Baca Juga: Pemanggilan Anies Baswedan Dinilai Tak Wajar, Fadli Zon: Iklan Politik Gratis

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah