Profil dan Biodata Lengkap Nadia Tjoa, Miss Face Of Humanity 2022

- 4 April 2022, 10:12 WIB
Profil Biodata Nadia Tjoa, Winner Miss Face of Humanity 2022: IG Instagram, Umur, Keturunan, Asal Mana
Profil Biodata Nadia Tjoa, Winner Miss Face of Humanity 2022: IG Instagram, Umur, Keturunan, Asal Mana / Instagram/@freman.universe/

BERITA KBB- Nadia Tjoa yang memukau telah ditunjuk untuk mewakili Indonesia di Miss Face of Humanity 2021 oleh Yayasan Dunia Mega Bintang dan Ivan Gunawan.

Berasal dari Surabaya, Nadia memiliki tinggi 175 cm dan merupakan lulusan Universitas Bina Nusantara dengan gelar Sarjana Arsitektur.

Dia bekerja sebagai model profesional bersama dengan bekerja di bisnis interior dan furnitur. Dia bersemangat tentang desain dan kecantikan dan dengan demikian, memasuki dunia kontes kecantikan.

Baca Juga: Nadia Tjoa, Juara Miss Face of Humanity 2022 di Kanada, Ini Faktor Utamanya

Nadia bukanlah orang baru di dunia kontes kecantikan karena merupakan salah satu finalis Miss Grand Indonesia 2020 dan sangat diapresiasi atas penampilannya sepanjang kompetisi.

Setelah ditunjuk sebagai Miss Face of Humanity Indonesia 2021, Nadia melalui media sosialnya membagikan kabar, “Terima kasih atas dukungan yang luar biasa! Saya siap mewakili Indonesia di ajang Miss Face of Humanity 2021 yang akan diadakan di Toronto, Kanada pada Oktober 2021. Salam hormat saya untuk National Director Yayasan Dunia Mega Bintang dan Ivan Gunawan.”

Ratu kecantikan sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari kompetisi internasional dan sedang mempersiapkan diri untuk kompetisi. Dia telah menjadi sukarelawan sebagai guru bagi para pengungsi di Indonesia dan telah mempelajari dampak perang dan intoleransi terhadap manusia. Sang diva kemudian memutuskan untuk berkontribusi dan selalu mempromosikan perdamaian dengan cara apa pun yang dia bisa.

Baca Juga: Siapa Saja yang diperbolehkan Tidak Berpuasa? Inilah Jawabannya

Dia percaya bahwa anak-anak dan generasi muda sudah siap untuk belajar tentang toleransi, dan itu adalah tanggung jawab kita untuk memperkenalkan keharmonisan dalam sistem pendidikan. Dia mengerjakan sebuah proyek untuk mengajar pelajaran tambahan di Kepulauan Seribu dengan rekan-rekan aktivisnya untuk mengajar anak-anak SD berbagai keterampilan hidup, serta moralitas dan toleransi yang baik.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x