Pangeran Harry dan Meghan Markle Bakal Hadir di Perayaan Ratu Elizabeth Bertahta

- 7 Mei 2022, 14:32 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle hadiri Perayaan Ratu Elizabeth
Pangeran Harry dan Meghan Markle hadiri Perayaan Ratu Elizabeth /Instagram @sussexroyal/

BERITA KBB - Bersama anak-anak mereka, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan hadiri perayaan Ratu Elizabeth bertahta, Platinum Jubilee.

Pangeran Harry dan Meghan Markle merasa senang sekaligus terhormat menghadiri Platinum Jubilee yang digelar Juni mendatang.

Kabar kehadiran Pangeran Harry dan Meghan Markle disampaikan oleh Juru Bicara kerajaan Inggris Raya, sebagaimana dikutip Berita KBB dari Reuters.

Baca Juga: Asean Games Hangzou 2022 Ditunda, Netizen: Maksain Sih, Kenapa Ga Ganti Tuan Rumah?

Kedatangan pasangan tersebut ke Platinum Jubilee, sekaligus menjadi pertemuan pertama Ratu Elizabeth dengan cicitnya yakni Lilibeth.

Cicit Ratu Elizabeth yang diberi nama Lilibeth sendiri kini telah berusia 11 tahun, dan nama ‘Lilibeth’ diambil dari panggilan kecil sang Ratu.

Meski begitu, Pangeran Harry dan Meghan Markle tak akan berada di balkon khusus, sebab mereka bukan lagi anggota Kerajaan Inggris Raya.

Baca Juga: BTS Umumkan Single Yet to Come (The Most Beautiful Moment), Single Utama Album Proof

Selain itu, juru bicara kerajaan mengatakan bahwa, Ratu telah memutuskan tradisi tampil di balkon saat Trooping the Colour.

"Setelah pertimbangan yang matang, Ratu memutuskan tradisi tampil di balkon saat Trooping the Colour pada Kamis, 2 Juni, akan terbatas untuk Yang Mulia dan anggota kerajaan yang sekarang menjalankan tugas resmi kerajaan mewakili Ratu," ujarnya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Reuters Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x