Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Pangeran Emang Ngeselin Sih Tapi Dara Suka', Ada Glenca Chysara dan Fauzan

- 15 April 2022, 08:17 WIB
Glenca Chysara pernah bermain di FTV Pangeran Emang Ngeselin Sih Tapi Dara Suka, yang tayang di SCTV pada Jumat 15 April 2022 pukul 07:30 WIB.
Glenca Chysara pernah bermain di FTV Pangeran Emang Ngeselin Sih Tapi Dara Suka, yang tayang di SCTV pada Jumat 15 April 2022 pukul 07:30 WIB. /Instagram @glencachysara/

BERITA KBB - Glenca Chysara pernah bermain di FTV "Pangeran Emang Ngeselin Sih Tapi Dara Suka", yang tayang di SCTV pada Jumat 15 April 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Pangeran Emang Ngeselin Sih Tapi Dara Suka adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Diwangkara Film dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 15 April 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor papan atas seperti, Glenca Chysara dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Horoskop Scorpio 15 April 2022, Bekerjalah lebih keras

Sinopsis FTV Pangeran Emang Ngeselin Sih Tapi Dara Suka adalah Dara disebut perawan tua karena berusia 30 tahun dan belum menikah. Dara beralasan pada ibunya, bahwa dia sudah punya calon suami yang sedang kerja di kota, namanya Joki. Ibu Dara lalu memaksa anaknya untuk lekas menikah dengan Joki.

Namun, saat sampai di Kota, Dara nolong Niko, seorang dokter yang dirampok. Selanjutnya Dara malah bertemu dengan Pangeran, pemuda 30 tahun dan amnesia setelah habis dirampok. Dara bilang ke Pangeran, kalau namanya adalah Joki dan mereka berdua pun akhirnya menikah. Bagaimana kalau Pangeran sadar dan ingatannya kembali, ya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Pangeran Emang Ngeselin Sih, Tapi Dara Suka:

Baca Juga: Bosan Hanya Rebahan di Rumah? Butuh Uang Tambahan? Coba Aplikasi Berikut Ini Yuk

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x