Moonbin ASTRO Telah Jadi “Bintang di Langit”, Billie Batalkan Semua Agenda Pekan Ini Sebagai Ungkapan Duka

- 20 April 2023, 17:36 WIB
Berikut informasi terkini terkait meninggalnya Moonbin ASTRO, Billie batalkan semua agenda pekan ini sebagai ungkapan rasa duka.
Berikut informasi terkini terkait meninggalnya Moonbin ASTRO, Billie batalkan semua agenda pekan ini sebagai ungkapan rasa duka. /Soompi

Berita KBB - Meninggalnya Moonbin ASTRO menorehkan duka yang mendalam di kalangan keluarga, teman, penggemar dan juga sesama artis K-Pop lainnya. Salah satunya girl group Billie yang dikabarkan telah membatalkan semua agenda kegiatan minggu ini.

Dilansir Antaranews pada Kamis 20 April 2023, kabar dibatalkannya semua agenda Billie pekan ini diumumkan oleh Mystic Story melalui fan cafe resmi girl group tersebut.

“Kami ingin memberitahukan bahwa kegiatan yang dijadwalkan pada minggu ini telah dibatalkan atau ditunda,” ungkap Mystic Story, dikutip Berita KBB dari Antaranews sebagaimana dilaporkan Soompie.

Baca Juga: Kang Hengki Sampaikan Lokasi Jalan Yang Akan Diperbaiki di Kabupaten Bandung Barat di Tahun Ini

Agenda Billie yang dibatalkan itu, mencakup fansign atau pemberian tanda tangan kepada penggemar, dan siaran di media massa. Pihak agensi akan memberikan kabar lebih lanjut mengenai pelaksanaan fansign pada pengumuman berikutnya.

“Kami meminta pengertian yang baik dari para penggemar,” ungkap Mystic Story.

Diketahui, salah satu member Billie, Moon Sua, adalah adik kandung perempuan dari mendiang Moonbin.

Baca Juga: Mau Silaturahmi dan Ziarah di Hari Idul Fitri? Cek Dulu Wilayah Berpotensi Hujan Pada 21-22 April 2023

Diberitakan sebelumnya, Moonbin yang merupakan anggota dari grup idola K-Pop ASTRO ini ditemukan meninggal dunia di kediamannya d Gangnam, Seoul, Korea Selatan, pada Rabu 19 April 2023 pada pukul 20.10 waktu setempat.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x