Keren! Kereta Mugen ‘Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba’ Beroperasi di Jepang, Tiket Langsung Ludes

- 2 November 2020, 07:39 WIB
Tampilan kereta api Demon Slayer di Jepang
Tampilan kereta api Demon Slayer di Jepang /Antara

BERITA KBB – Kereta lokomotif uap yang terinspirasi dari film animasi Jepang ‘Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba: Mugen Train’ untuk pertama kalinya beroperasi di Jepang, Minggu, 1 November 2020.

Kereta yang dioperasikan oleh Kyushu Railway Co tersebut beroperasi di jalur terbatas di barat daya Pulau Kyushu. Kereta ini juga hanya akan beroperasi dalam waktu terbatas dari Stasiun Kumamoto ke Stasiun Hakata.

Mengutip Japan Today, kereta tersebut didesain mirip dengan yang ada di film serial Manga ‘Demon Slayer’, yakni model kereta yang beroperasi sekitar 100 tahun lalu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari Ini Senin 2 November 2020: Siap-Siap Ada Kabar Baik dalam Asmara

Kereta wisata beroda uap SL Hitoyoshi ini digunakan untuk meniru kereta yang ditampilkan dalam film, dengan karakter "Mugen" yang diembos di gerbong depannya.

Pengalaman para penumpang akan semakin seru dengan berpakaian tradisional Jepang di Era Taisho (1912-1926) seperti di film Kimetsu no Yaiba. Sejumlah barang original terkait dengan fim tersebut juga akan dijual di dalam kereta.

Baca Juga: Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah, Rabu 4 Nov 2020 Eps 200 Eliza Kesal dengan Keberhasilan Ana..

Sementara itu, sekitar 700 warga tumpah ruah untuk menyaksikan operasional perdana kereta ‘Demon Slayer’ tersebut. Mereka mengabadikan momen tersebut melalui jepretan kamera.

Kotaro Higashi (10), siswa sekolah dasar dari kota Fukuoka dan adiknya Wakana (7) datang untuk melihat kereta tersebut sambil berpakaian cosplay karakter Demon Slayer. “Keretanya keren!” kata Kotaro.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Japan Today


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x