RAMALAN dan Update Denny Darko Dalam Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang : Hey Pelaku, Nama Kalian Dicekal!

- 14 November 2021, 16:56 WIB
RAMALAN dan Update Denny Darko Dalam Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang : Hey Pelaku, Nama Kalian Sudah Dicekal Polisi
RAMALAN dan Update Denny Darko Dalam Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang : Hey Pelaku, Nama Kalian Sudah Dicekal Polisi /Youtube Denny Darko

BERITA KBB- Peramal kartu tarot Denny Dargo memberikan kabar mengejutkan mengenai pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang.

Menurut pria yang kerap memberikan bayangan mengenai kabar seorang artis ini, kasus pembunuh ibu dan anak di Subang memang cukup menarik.

Melalui terawangannya, Denny Darko menyebut pelaku masih muda, tapi jumawa orangnya dan sekarang sedang mengamati perkembangan di media. Dan sudah mulai was was dirinya ditangkap.

Baca Juga: Jabar Akan Kembangkan Kawasan Tuntas Sampah di 3 Wilayah

Baca Juga: Kumpulkan 263 Medali, Jabar Juara 2 Peparnas Papua 2021

Denny Darko menyatakan pelaku saat ini sudah berpikiran untuk lari dari Subang atau dari Jawa Barat bahkan akan kabur ke luar negeri.

Informasi di media sosial dan juga beberapa platform media lainnya sudah ramai dibicarakan keinginan untuk segera menangkap dan mengetahui tersangka pembunuh ibu dan anak tersebut sudah dirasakan auranya oleh masyarakat luas.

"Kalau berpikir untuk lari keluar dari Subang, atau keluar Jawa Barat atau lari keluar Indonesia percayalah polisi sudah mencekal nama kalian," ujar Denny Darko seperti dikutip dari Kanal YouTube Denny Darko, Minggu 14 November 2021.

Baca Juga: 4 Pesan Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum pada Lulusan Wisudawan STID Sirnarasa

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x