UPDATE, Benarkah Kades Jalan Cagak Tahu Pelaku Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang? Cek Faktanya Disini

- 14 November 2021, 14:57 WIB
Benarkah Kades Jalan Cagak Tahu Pelaku Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang? Cek Faktanya Disini
Benarkah Kades Jalan Cagak Tahu Pelaku Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang? Cek Faktanya Disini /kolase foto Antara dan YouTube Fredy Sudaryanto Sport

 

BERITA KBB – Kepala Desa (Kades) tempat kejadian perkara (TKP) menjadi perbincangan hangat pada kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Beredar kabar bahwa jika Kades yang diketahui bernama Indra Zaenal ini mengetahui siapa pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang.

Hal itu diungkapkan oleh Indra Zaenal selaku Kades, dimana tempatnya dia menjabat terjadi pembunuhan pada ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: Dama Kara, Tumbuh dan Berkembang dari Keterbatasan

Baca Juga: Robby Purba Terkejut dengan Sosok Penampakan Ini Saat Tersesat dalam Perjalanan, Netizen: Melayang Woii

Kades sendiri merasa dirinya telah kecolongan hingga terjadi pembunuhan ibu dan anak di Subang yang merupakan warganya sendiri.

Oleh karena itu, selaku Kades Jalan Cagak tidak memihak siapapun dan netral ingin segera dapat terungkap siapa pelaku sebenarnya kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga menewaskan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Pada kanal YouTube Fredy Sudaryanto Kades mengatakan jika dirinya mengetahui oknum Banpol atas kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah