Profil, Biodata dan Fakta HW Alias Herry Wirawan, Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap 14 Santriwati

- 9 Desember 2021, 10:31 WIB
Profil, Biodata dan Fakta HW Alias Herry Wirawan, Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap 14 Santriwati/ Tangkapan Layar Foto dari Twitter
Profil, Biodata dan Fakta HW Alias Herry Wirawan, Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap 14 Santriwati/ Tangkapan Layar Foto dari Twitter /


BERITA KBB-Viral kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh pengasuh pondok pesantren di Cibiru Bandung, 14 santriwati menjadi korban.

Sosok HW alias Herry Wirawan yang diduga adalah pelaku pelecehan seksual terhadap 14 santriwati dari pondok pesantren yang diasuhnya yaitu pondok pesantren Tahfiz Al-Ikhlas, Yayasan Manarul Huda Antapani dan Madani Boarding School Cibiru, saat ini sudah ditangkap dan tengah diadili di Pengadilan Negeri Bandung.

Menurut kabar yang beredar, HW pelaku pelecehan seksual terhadap santriwati tersebut mempunyai beberapa modus untuk mengiming-imingi dan menjerat korban yang merupakan muridnya sendiri.

Baca Juga: HEBOH Oknum Guru Perkosa Belasan Santrinya, Terungkap Kondisi Pesantren di Mata Warga Sekitar

Mulai dari janji akan menjadikan santriwatinya sebagai Polwan sampai janji menggratiskan dan menjadikan pengurus pondok pesantren ikut mencuat ke publik.

Atas hebohnya kejadian dan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh HW pengasuh pondok pesantren di Cibiru Bandung ini, banyak warganet yang penasaran tentang siapa sebenarnya sosok HW tersebut.

Dilansir oleh Berita KBB dari Utara Times Pikiran Rakyat, berikut ini profil dan biodata lengkap dari HW alias Herry Wirawan pelaku pelecehan seksual terhadap 14 santriwati di salah satu pondok Cibiru, Bandung.

Baca Juga: Inikah Hukuman yang Akan Dijalani HW Atas Aksi Bejat Perkosa Belasan Santriwati

Nama lengkap: Herry Wirawan

Nama panggilan: Herry Wirawan

Tempat lahir: Garut

Tanggal lahir: 19 Mei 1985

Umur: 36 tahun

Status: Menikah

Baca Juga: Heboh Kasus Pelecehan Seksual Dilakukan HW Pengasuh Ponpes di Cibiru Bandung, Ridwan Kamil Angkat Bicara

Profesi: Guru dan Pengasuh pondok pesantren

Pendidikan Terakhir: Universitas Islam Nusantara Jurusan Manajemen PAI

Kota Tinggal: Bandung

Akun medsos: Herry Wirawan (Facebook)

Baca Juga: CABULI Belasan Santrinya Hingga Hamil, Ini Janji Manis Guru Sekaligus Pemilik Pondok Pesantren di Cibiru

Itulah profil, biodata, dan fakta tentang Herry Wirawan pelaku pelecehan seksual terhadap 14 santriwati hingga hamil dan melahirkan.

Di tengah kasus pelecehan seksual dengan pelaku HW dengan korban 14 santriwati yang sedang diproses di Pengadilan Negeri Bandung tersebut, warganet heboh dan sangat miris melihat fakta-fakta yang mengejutkan atas pelaku yang merupakan orang penting dan berpendidikan namun bejat tidak berperasaan.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x