VIRAL Video Detik-detik Mobil Pick Up Hantam Gerobak Pedagang dan Mobil Parkir di Bandung, Jawa Barat

- 2 Februari 2022, 15:19 WIB
VIRAL Video Detik-detik Mobil Pick Up Hantam Gerobak Pedagang dan Mobil Parkir di Bandung, Jawa Barat
VIRAL Video Detik-detik Mobil Pick Up Hantam Gerobak Pedagang dan Mobil Parkir di Bandung, Jawa Barat / Instagram @memomedsos



BERITA KBB-Viral video rekaman CCTV beredar di media sosial, detik-detik sebuah mobil pick up hantam gerobak dagang dan mobil parkir di daerah Jalan Raya Bandung-Garut (Pangsor), Jawa Barat.

Publik tengah dibuat heboh dengan sebuah video sebuah mobil pick up menabrak gerobak dagang yang tengah melintas dan mobil parkir.

Kejadian kecelakaan tersebut terjadi di daerah Bandung-Garut (Pangsor), Jawa Barat pada hari Senin tanggal 31 Januari 2022.

Baca Juga: Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 2 Februari 2022, David dan Abhi Mencari Nayaka yang Hilang

Baca Juga: Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Selasa 2 Februari 2022, Anita Harus Siap Diusir, Abhimana Nemu Petunjuk!

Video tersebut viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos. Telah ditonton sebanyak kurang lebih 39 ribu kali penayangan sejak dipublish 8 jam yang lalu.

Belum diketahui secara pasti alasan mobil pick up hilang kendali dan menghantam gerobak pedagang dan mobil yang terparkir di pinggir jalan raya.

Menurut keterangan dan kabar yang beredar sementara, mobil pick up tersebut hilang kendali dengan dugaan rem blong.

Baca Juga: DITUNDA, Laga Persib-PSM Liga 1 2021 Malam INI Resmi Digeser Karena Jumlah Pemain Terpapar Covid-19 Bertambah

Baca Juga: Biodata dan Profil Shannon Wong Dikabarkan Alami Kekerasan Fisik dari Orangtuanya Ada Umur, Profesi, IG

"Sebuah mobil pick up hilang kendali hingga menghantam gerobak pedagang dan mobil yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Bandung-Garut (Pangsor), Jawa Barat, Senin 31 Januari 2022," tulis admin sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari caption unggahan Instagram @memomedsos, 2 Februari 2022.

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," imbuhnya.

Dihimbau untuk seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati saat berkendara. Pastikan kendaraan aman sebelum bepergian jauh dan istirahat saat lelah atau mengantuk saat berkendara.

Lebih utamakan keselamatan dibandingkan kecepatan berkendara karena keluarga menunggu di rumah untuk kalian sapa.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @memomedsos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x