Bikin Remuk, Netizen Terlihat Sedih Ketika Melihat Ridwan Kamil Tertunduk Lesu Saat Berjalan di Bandara

- 3 Juni 2022, 16:02 WIB
Ridwan Kamil tertangkap kamera saat berada di Bandara Internasional Hamad Doha, Qatar
Ridwan Kamil tertangkap kamera saat berada di Bandara Internasional Hamad Doha, Qatar /Tangkapan layar Instagram @lambe_turah/
 
BERITA KBB - Salah satu video netizen yang menayangkan kedatangan Gubernur Ridwan Kamil sekeluarga di Indonesia menjadi bahan perbincangan.
 
Pasalnya, pada video tersebut, perhatian netizen berfokus pada Ridwan Kamil yang terlihat berjalan dengan kepala tertunduk lesu saat di Bandara Internasional Hamad Doha, Qatar. 
 
Video berdurasi 11 detik yang diunggah pada story dari pemilik akun Instagram bernama @fitriahbazrii tersebut tentu saja membuat hati setiap orang yang melihatnya turut merasakan remuk dan hancur.
 
 
 
"YaAllah, lagi ngobrolin sama lagi liat berita taunya ada depan mata. Ikuttt sedihhh pa hati saya," tulis Fitriah pada storynya.
 
Di video tersebut, Ridwan Kamil berjalan lebih dulu dengan kepala tertunduk lesu dan langkah yang perlahan dengan tangan kanan yang membawa sebuah koper.
 
Kemudian, disusul dua orang wanita berkerudung yang dipastikan istri dan anaknya, Atalia Praratya dan Zara mengekor di belakang dengan jarak tidak terlalu jauh.
 
 
 
Sebelumnya, Ridwan Kamil bersama istri dan anaknya, Atalia Praratya dan Zara, memang telah dijadwalkan pulang ke Indonesia pada hari ini, Kamis, 2 Juni 2022 sore hari waktu Swiss.
 
Ridwan Kamil sangat terlihat sedih atas kehilangan Eril
Ridwan Kamil sangat terlihat sedih atas kehilangan Eril
 
Hal ini karena masa cuti Ridwan Kamil yang terhitung hanya sampai Sabtu, 4 Juni 2022.
 
Ridwan Kamil harus menjalankan tugas sebagai Gubernur Jawa Barat kembali pada Senin, 6 Juni 2022. 
 
 
 
Kendati begitu, proses pencarian Emmeril Kahn di Swiss masih terus dilakukan.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x