Akun Instagramnya Sudah Kembali Setelah Dihack Selama Dua Hari, Zara Dapat Pesan Seperti Ini dari Ridwan Kamil

- 22 Juni 2022, 23:40 WIB
foto Zara dan Ridwan Kamil./Instagram/@retnowul20
foto Zara dan Ridwan Kamil./Instagram/@retnowul20 /
 
 
BERITA KBB - Informasi tentang akun Instagram milik Camillia Laetitia Azzahra atau Zara, putri Ridwan Kamil yang dihack sempat membuat publik heboh beberapa hari lalu.
 
Akun Instagram Zara yang semula menggunakan nama pengguna sebagai @camilliazr tiba-tiba saja berubah menjadi @/xlezard dan semua foto di dalamnya menghilang tergantikan oleh sebuah foto hacker yang kemudian mengunggah foto dirinya menggunakan topeng berwarna biru.
 
Namun, setelah dihack selama dua hari, akhirnya akun Instagram Zara sudah kembali dan berhasil diselamatkan. Beberapa foto Zara dan Eril, sang kakak, masih dapat dilihat di profil Instagramnya.
 
 
Dilansir oleh BeritaKBB dari akun Instagram Ridwan Kamil, yang merupakan Ayah Zara, membuat sebuah unggahan yang berisikan sebuah pesan kepada Zara atas kejadian dihacknya akun Instagram yang dialami Zara.
 
Berikut pesan Ridwan Kamil kepada Zara:
 
"Zara, setiap kita siap-siap akan diuji sesuai level kita masing-masing. Kita tidak bisa punya kekuatan mengatur takdir kepada kita. Tapi kita punya kekuatan untuk mengatur cara kita merespon kepada takdir tersebut."
 
 
"Walau kemarin akunmu dicuri, kamu tetap tenang, rasional dan terus berikhtiar. Selamat, kamu sudah lulus satu jenis ujian dunia ini Zara," tulis Ridwan Kamil di caption unggahan foto yang menampilkan akun @camilliazr yang telah kembali.
 
Kemudian, Ridwan Kamil masih melanjutkan pesannya kepada Zara:
 
"Jika terjadi pada kamu, ingatlah pepatah bijak dari thailand ini:
 
เบื้องหลังความยากมักมีความง่ายเสมอ เชื่อฉัน
อย่าลืมทานอาหารเช้าและแปรงฟันทุกเช้า
 
Yang apabila diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia berbunyi: Dibalik kesulitan selalu ada kemudahan, percayalah. Pastikan untuk sarapan dan gosok gigi setiap pagi.
 
 
Seketika, kolom komentar unggahan tersebut ramai oleh netizen yang gagal fokus membahas pepatah bijak yang dituliskan oleh Ridwan Kamil. 
 
Selain itu, ucapan selamat atas kembalinya akun Instagram Zara juga banyak dilayangkan di sana.
 
"Welcome back ig nya neng zara," tulis akun @richardricardoo di kolom komentar.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x