Kepala Desa, Perangkat Desa, Hingga Formatur Desa Se-Jabar Siap Menangkan Iwan Bule di Pilgub Jabar 2024

- 12 Maret 2023, 22:08 WIB
Kepala Desa, Perangkat Desa, Hingga Formatur Desa Se-Jabar Siap Menangkan Iwan Bule di Pilgub Jabar 2024
Kepala Desa, Perangkat Desa, Hingga Formatur Desa Se-Jabar Siap Menangkan Iwan Bule di Pilgub Jabar 2024 /


BERITA KBB-Puluhan Kepala Desa, perangkat desa dan formatur desa se-kabupaten Subang, Sumedang, Karawang siap memenangkan Komjen Pol Purn Mochamad Iriawan atau Iwan Bule pada Pilgub Jabar 2024.

Hal ini terungkap usai mereka bersilaturahmi di rumah aspirasi Iwan Bule untuk Jabar di Komplek alamanda, Tubagus Ismail, Kota Bandung, Minggu 12 Maret 2023.

Di kunjungan itu, Kepala Desa menyampaikan keinginan serta harapannya kepada mantan Kapolda Jabar tersebut. Menurut Kang Deden, Kepala Desa Tanjungsari Barat, Kabupaten Sumedang, saat ini wilayahnya dihadapkan dengan berbagai persoalan. Salah satunya tentang permasalahan tanah di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga: Ono Surono Sebut Pangandaran Contoh Daerah Pemekaran yang Sukses

"Kemana kita harus mengadu, ada pemimpin serasa tidak punya pemimpin.
Permasalahan Tanah di Sumedang, tentang sertifikasi di Kabupaten Sumedang yang tidak pernah di respon dengan baik oleh dinas di Kabupaten," tuturnya.

Untuk itu, Kang Deden menilai kehadiran Iwan Bule di bursa pencalonan Pilgub Jabar 2024 menjadi setitik harapan agar ia bisa dibantu menyelesaikan persoalan tersebut. Dengan begitu, Kang Deden siap mendukung dan membantu Iwan Bule menjadi Gubernur Jawa Barat.

"Semoga Kang Iwan Bule maju dalam pemilihan gubernur, dan saya akan siap dukung penuh, agar dapat mengatasi masalah-masalah yang ada di Sumedang," tuturnya.

Baca Juga: Jadwal Tayangan beIN Sport 1 Selasa, 14 Maret 2023. Ada Serie A: AC Milan vs Salernitana

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x