Prakiraan Cuaca Jawa Barat Minggu 20 Agustus 2023: Bogor, Cianjur dan Daerah Berikut Berpotensi Hujan Sore

- 19 Agustus 2023, 22:59 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 20 Agustus 2023, cek apakah wilayah destinasi libur akhir pekan Anda hujan atau tidak.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 20 Agustus 2023, cek apakah wilayah destinasi libur akhir pekan Anda hujan atau tidak. /

 

Berita KBB - Hari Minggu memang paling cocok dimanfaatkan untuk pergi jalan-jalan bersama keluarga ke berbagai destinasi wisata. Tapi sebelum itu, ada baiknya simak dulu prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 20 Agustus 2023 berikut untuk tahu kondisi cuaca di daerah tujuan Anda.

 

Prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 20 Agustus 2023 sebagaimana terdapat pada laman BMKG mengungkap, kondisi cuaca diprediksi cerah berawan merata pada pagi hari dan juga pada siangnya, dan malam hingga dini hari merata berawan.

 

Meskipun begitu, beberapa daerah di Jawa Barat diprediksi mengalami hujan berskala lokal. Namun, durasinya akan singkat dan tidak lama.

 

Menurut BMKG, wilayah Bogor, Depok, Sukabumi, Cianjur, Kabupaten Bandung dan Bandung Barat berpotensi hujan pada siang jelang sore hingga sebelum malam. Jika Anda akan jalan-jalan ke daerah sana, pertimbangkan untuk pulang sebelum waktu tersebut.

 Baca Juga: Hujan Ringan-Sedang Berpeluang Terjadi di Jawa Barat 20-21 Agustus 2023, Sejumlah Wilayah Lain Ikut Terdampak

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x