Link Streaming FTV ‘Dosen Ayang Bikin Salting Brutal’ di SCTV 1 September 2023, Sinopsis dan Daftar Pemain

- 1 September 2023, 10:27 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dosen Ayang Bikin Salting Brutal, Andrew Andika dan Andi Viola, Tayang 10:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dosen Ayang Bikin Salting Brutal, Andrew Andika dan Andi Viola, Tayang 10:00 WIB /Tangkap Layar FTV SCTV TikTok
 

Berita KBB - Jumat 1 September 2023 hari ini, kanal SCTV akan menayangkan FTV berjudul “Dosen Ayang Bikin Salting Brutal”. Berikut ini sinopsis, daftar pemain dan link nonton streamingnya.


Menurut laman streaming Vidio, FTV “Dosen Ayang Bikin Salting Brutal” mengisahkan tentang dosen bernama Rama yang sering menghukum salah seorang mahasiswinya bernama Elsa.


Suatu hari, Elsa diminta membuat Rama baper dan memutuskannya di depan orang banyak. Ternyata, malah ia yang dibuat baper dan salting oleh sang dosen yang menyatakan cintanya.

 

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini Tanggal 2,3,4 September 2023, Ada Persija vs Persib Dan AS Roma vs AC Milan


FTV “Dosen Ayang Bikin Salting Brutal” pertama kali tayang pada 2022 lalu dan disutradarai oleh Otoy Wijoyo. Drama ini menjadi ajang adu akting antara Andrew Andika sebagai Rama dan Andi Viola sebagai Elsa.


Selain FTV “Dosen Ayang Bikin Salting Brutal”, pada segmen jam petang dan prime time nanti, sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, dan Takdir Cinta yang Kupilih siap menemani waktu beristirahat Anda di rumah.


Mau tahu jam tayang acara-acara tersebut? Berikut ini Berita KBB rangkum jadwal SCTV Jumat 1 September 2023. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.


Jadwal SCTV Jumat 1 September 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


01.30 Buser

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x