Sekber Relawan Capres Ganjar Se-Jabar Pastikan Urusan Cawapres Ranah Partai Pengusung, Tepis Penyataan Iyan

- 12 September 2023, 06:23 WIB
Sekber Relawan Capres Ganjar Se-Jabar Pastikan Urusan Cawapres Ranah Partai Pengusung, Tepis Penyataan Iyan Rizal
Sekber Relawan Capres Ganjar Se-Jabar Pastikan Urusan Cawapres Ranah Partai Pengusung, Tepis Penyataan Iyan Rizal /

BERITA KBB  -  Sekertariat Bersama (Sekber) Relawan Capres Ganjar Pranowo se-Jawa Barat menegaskan tidak pernah mempermasalahkan sosok Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) yang akan dipasangkan bersama Ganjar Pranowo, termasuk Ridwan Kamil yang digadang-gadang akan dipinang menjadi Cawapres PDIP tahun 2024 mendatang.

Penegasan tersebut sekaligus menepis pernyataan Iyan Rizal yang mengatakan Sekber Relawan Ganjar Pranowo se-Jawa Barat menolak Ridwan Kamil sebagai Bacawapres PDIP.

"Terkait dengan statment saudara (sdr.) Iyan Rizal yang mengatas namakan Presidium, maka bersama ini saya nyatakan bahwa statment tersebut merupakan statment pribadi sdr. Iyan Rizal dan bukan merupakan sikap dari presidium atau sekber," tegas Ketua Kordinator Presidium Sekber Relawan Ganjar Pranowo se-Jawa Barat, Eka Santosa, dalam pernyataan resminya di Sekertariat Sekber Relawan Capres Ganjar Pranowo se-Jawa Barat di Surapati Core, Jalan Phh Mustofa, Senin 11 September 2023. 

Baca Juga: Jadwal TRANS 7 Selasa 12 September 2023 Tayang Selebrita Pagi, Secret Story, POV

Eka menjelaskan, pada dasarnya Sekber tidak pernah sekali pun membahas soal wakil presiden di setiap pertemuannya mengingat mereka hanya fokus pada pemenangan Ganjar di Pemilu 2024.

Termasuk ketika Sekber melaksanakan Training of Trainers (ToT) hari Minggu (10/9/2023) kemarin.

"Jadi terkait pada apa yang kemudian seolah-oleh kemarin kumpul (itu) untuk menyikapi tentang wakil presiden saya kira itu tidak benar,  tidak ada hubungannya dan tidak ada kaitannya, tidak ada pembahasan itu dalam rangka ToT kemarin," jelasnya.

Baca Juga: Jadwal, ANTV, Masha And The Bear, Anjanee Dewi Ular, Sinema spesial - susuk pocong, sinema horor asia - roh fa

Bahkan Eka berani bertanggung jawab, yang dibahas pada ToT kemarin adalah soal bagaimana memenangkan Ganjar di Jawa Barat dengan 3 bahasan utama, mulai dari pemetaan, penggalangan serta profile dari Ganjar Pranowo itu sendiri.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x