Prakiraan Cuaca Jawa Barat 15 September 2023: Singaparna dan Tasikmalaya Kota Hujan, Waspada Angin Kencang

- 14 September 2023, 19:56 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat 15 September 2023, di mana Singaparna dan Tasikmalaya Kota diprediksi hujan dan sebagian Jabar berpotensi angin kencang.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat 15 September 2023, di mana Singaparna dan Tasikmalaya Kota diprediksi hujan dan sebagian Jabar berpotensi angin kencang. /

 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis informasi prakiraan cuaca Jawa Barat 15 September 2023. Berikut ini paparan kondisi cuaca untuk hari Jumat.

 

Dalam prakiraan cuaca Jawa Barat 15 September 2023, BMKG memprediksi kondisi cuaca cerah berawan sepanjang hari di sebagian besar kabupaten dan kota.

 

Cuaca cerah dan berawan diprediksi terjadi pada pagi hari di beberapa wilayah. Pada siang hari, ada daerah yang diprediksi berawan dan hujan. Kemudian pada malam dan dini harinya, terdapat wilayah yang diprediksi cerah dan berawan.

Baca Juga: Ribuan Emak-Emak Majelis Taklim Kota Bandung dan Cimahi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Selain itu, angin kencang diprediksi masih terjadi di sebagian besar wilayah Jawa Barat, menurut peringatan dini yang dikeluarkan BMKG.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x