Cara Memperoleh Berkah Sedekah untuk Memenuhi Hajat Kita Menurut Syekh Ali Jaber

- 17 September 2021, 10:55 WIB
 Syekh Ali Jaber ungkap sebab sedekah yang membuat orang tak kunjung kaya
Syekh Ali Jaber ungkap sebab sedekah yang membuat orang tak kunjung kaya /Instagram.com / @syekh.alijaber
 
BERITA KBB- Sedekah diketahui memiliki banyak hikmah bagi kehidupan seseorang. Selain bisa menambah rezeki dan keberkahan, ternyata menurut Syekh Ali Jaber melakukan sedekah mampu membuat hajat kita cepat terkabul.
 
Syekh Ali Jaber memaparkan bahwa ada waktu yang istimewa dan wajib kita manfaatkan untuk bersedekah, yaitu waktu Shubuh. Jadi kita melaksanakan sedekah shubuh secara rutin.
 
Cara melakukan sedekah shubuh pun kata Syekh Ali Jaber tidak harus dengan keluar shubuh-shubuh dan mencari anak yatim atau fakir miskin untuk disedekahi.
 
 
Metode termudah agar bisa melaksanakan sedekah shubuh secara rutin adalah dengan menyiapkan kotak kecil di rumah khusus untuk sedekah shubuh.
 
"Jadi setiap datang waktu Shubuh, niatkan untuk sedekah dan masukkan uang ke kotak tersebut. Baru setelah uang terkumpul banyak, bisa diberikan kepada yang membutuhkan," ucap Syekh Ali Jaber
 
Cara yang diajarkan Syekh Ali Jaber ini mempermudah siapa saja yang ingin mendapatkan keberkahan sedekah shubuh tanpa harus repot mendermakan harta di petang hari.
 
 
 
Karena akan sangat merepotkan jika kita melakukan sedekah shubuh secara langsung setiap hari dengan pergi keluar rumah mencari orang yang mau diberikan sedekah.
 
"Setelah melaksanakan sedekah shubuh, berdoalah semoga berkah sedekah ini bisa mendatangkan apa yang Anda inginkan, sebutkan saja secara jelas dalam doa Anda," kata Syekh Ali Jaber
 
Saat melakukan sedekah shubuh, kita juga perlu niat dan berdoa kepada Allah tentang hajat kita yang ingin dicapai.
 
 
"Misalnya: 'Ya Allah semoga dengan sedekah shubuh ini, Hamba mendapatkan berkah berupa jodoh, harta, dll'. Cara ini sudah banyak dibuktikan oleh orang-orang yang menerapkannya dan terbukti berhasil," ucap Almarhum Syekh Ali Jaber.***
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x