Pangdam Jaya Copot Baliho Habib Rizieq, Fadli Zon: Sudah Offside, Evaluasi, Copot Pangdam Jaya!

- 23 November 2020, 11:11 WIB
Fadli Zon Persoalkan TNI Melakukan Pencopotan Baliho Habib Rizieq
Fadli Zon Persoalkan TNI Melakukan Pencopotan Baliho Habib Rizieq //instagram.com/fadlizon/

BERITA KBB – Politisi Gerindra Fadli Zon mengkritik keras sikap Pangdam Jaya Dudung Abdurachman terkait dengan pandangannya terhadap Front Pembela Islam dan Habib Rizieq Shihab.

Melalui kanal youtubenya, Fadli Zon mengatakan bahwa Pangdam Jaya yang harus dievaluasi sebab dikhawatirkan berpotensi meruntuhkan demokrasi, dan harus dicopot dari jabatannya.

Seperti diketahui, Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurrahman kini menjadi sorotan publik seusai peristiwa pencabutan baliho Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab beberapa waktu lalu. Dudung juga mengusulkan untuk membubarkan ormas tersebut.

Baca Juga: MAGER!! Ini yang Dilakukan Arya Saloka Menunggu GIliran Syuting Jika Tak Bisa Kemana-Mana..

Baca Juga: INI PROFIL Pangdam Jaya Dudung Abdurachman yang Perintahkan Copot Baliho Habib Rizieq

Menurut Fadli Zon, pernyataan yang dilontarkan Pangdam Jaya mengenai pembubaran Front Pembela Islam pada jumat, 20 November 2020 serta penurunan baliho bergambarkan Habieb Rizieq terkesan offside karena bukan porsinya.

Pernyataan politisi partai Gerindra ini sangat mengejutkan, pada akhir video tersebut dia meminta Pangdam Jaya harus dievaluasi karena berpotensi meruntuhkan demokrasi dan jabatannya harus dicopot.

Fadli Zon sampaikan kritikan tersebut melalui kanal Youtube Fadli Zon Official yang diunggah pada Minggu malam, 22 November 2020 di kanal Youtube Fadli Zon Official pada senin, 23 November 2020.

Baca Juga: Sinopsis Chandra Nandini, Senin 23 November 2020, Nandini Tenggelam, Chandra Panik!

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x