Tanggapi Ledakan di Gereja Katedral Makassar, Christ Wamea: Tidak Ada Kaitannya dengan Agama Apapun

- 28 Maret 2021, 21:39 WIB
Tokoh Papua, Christ Wamena, berikan tanggapan soal aksi bom diri di depan Gereja Katedral Makassar.
Tokoh Papua, Christ Wamena, berikan tanggapan soal aksi bom diri di depan Gereja Katedral Makassar. //Twitter/@PutraWadapi

BERITA KBB- Hari ini Minggu, 28 Maret 2021 masyarakat digemparkan oleh peristiwa ledakan di depan Gereja Katedral Makassar.

Dalam aksi pengeboman itu, berdasarkan kabar yang dihimpun, diduga bom bunuh diri menyusul penemuan satu jasad yang disinyalir sebagai pelakunya.

Tak hanya ditemukan korban tewas, aksi bom bunuh diri ini juga telah menyebabkan sejumlah jemaat gereja yang telah menunaikan ibadah terluka.

Baca Juga: Terjadi Ledakan Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar, Ridwan Kamil: Saya Sangat Prihatin

Baca Juga: Masyarakat Diminta Untuk Tidak Panik Pasca Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar Ada 14 Orang Jadi Korban

Menanggapi aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar ini, Tokoh asal Papua, Christ Wamea menyuarakan bahwa, peristiwa tersebut tidak ada hubungannya dengan agama tertentu.

Teror bom bunuh diri di Kota Makasar tidak ada kaitan dengan agama manapun,” tulisnya pada akun Twitter @PutraWadapi pada Minggu, 28 Maret 2021.

Christ Wame kemudian menilai pelaku bom bunuh diri yang termasuk teroris itu adalah penjahat kemanusiaan yang keji, di mana seluruh agama pun mengecam aksi teroris.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari ini, Minggu 28 Maret 2021: Saksikan Piala Menpora 2021: Madura United FC vs Persebaya

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Twitter @PutraWadapi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x