Terkait Kedatangan Sejumlah WN India ke Indonesia, Polda Metro Jaya Tegaskan Tidak Ada Eksodus

- 24 April 2021, 15:05 WIB
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran meminta masyarakat tidak perlu khawatir soal kedatangan WN India ke Indonesia. Pihaknya menegaskan tidak ada eksodus.
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran meminta masyarakat tidak perlu khawatir soal kedatangan WN India ke Indonesia. Pihaknya menegaskan tidak ada eksodus. /PMJ News

BERITA KBB- Kabar mengenai kedatangan Warga Negara (WN) India ke Indonesia baru-baru ini telah membuat masyarakat resah.

Pasalnya, berdasarkan laporan, angka kasus positif Covid-19 di Negara India sedang tinggi-tingginya, bahkan disebut sebagai ‘tsunami Covid-19’.

Karena inilah, masyarakat Indonesia khawatir para WN India tersebut memicu penyebaran Covid-19 kian meluas.

Baca Juga: Putri Anne Bagikan Momen Menggemaskan Ibrahim Ganggu Arya Saloka 'Ikatan Cinta' Sedang Tidur, Like Lovers Do

Akan tetapi, ditegaskan oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, pihaknya bekerja sama dengan Kodam Jaya, serta Satgas Penanganan Covid-19, juga Kementerian Kesehatan akan terus memantau dan mengantisipasi kedatangan WN India ke Indonesia.

Polda Metro Jaya juga menegaskan bahwa, kedatangan WN India ke Indonesia bukanlah eksodus atau aksi meninggalkan kampung halaman secara besar-besaran.

"Kami bersama terus mengantisipasi kedatangan WNA khususnya WN India. Yang perlu kami tekankan disini adalah bahwa tidak ada eksodus WN India ke Indonesia khususnya Jakarta," ucap irjen Pol Fadil Imran.

Baca Juga: Bantuan untuk Komunitas Tunanetra Purwakarta, Mengalir dari Kepedulian Berbagi Komunitas Trevo

Dia lantas mengatakan, seluruh WN India sudah diidentifikasi dan menjalankan isolasi mandiri.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah