Berikan Teguran, Erick Thohir Minta Seluruh Fasilitas Toilet di SPBU Pertamina dan Swasta Harus Gratis

- 23 November 2021, 08:57 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir meminta seluruh toilet SPBU Pertamina tidak dipungut biaya alias gratis hingga sampaikan pesan berikut ini.
Menteri BUMN Erick Thohir meminta seluruh toilet SPBU Pertamina tidak dipungut biaya alias gratis hingga sampaikan pesan berikut ini. /Instagram/@erickthohir

BERITA KBB-Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berikan teguran karena temui toilet SPBU Pertamina berbayar, harusnya gratis.

Viral Menteri BUMN Erick Thohir tegur penjaga toilet di salah satu SPBU Kecamatan Malasan, Probolinggo, Jawa Timur tentang toilet umum yang berbayar.

Menteri BUMN Erick Thohir merasa kaget saat singgah di sebuah SPBU untuk buang air kecil dan menemukan masih ada toilet berbayar di lokasi SPBU swasta yang bekerjasama dengan Pertamina.

Baca Juga: Inilah Akun Instagram Pacar Baru Bram Panji Mantan Pacar Nessie Judge

Baca Juga: TERKINI Polisi Sudah Kantongi DNA Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Erick Thohir menegur secara halus kepada penjaga toilet dan mempertanyakan kenapa masih harus bayar toilet di SPBU sedangkan itu adalah fasilitas umum untuk pengunjung.

Diketahui SPBU swasta yang bekerjasama dengan Pertamina di kecamatan Malasan, Probolinggo, Jawa Timur tersebut mematok tarif 2000 rupiah untuk yang buang air kecil, dan 4000 rupiah untuk yang mandi.

"Jadi kalau yang mau pakai bayar Rp2.000, kalau buang air dan mandi bayar Rp4.000?," tanya Erick Thohir sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan video di Instagram @erickthohir, 23 November 2021.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Bakal Sukses dan Kaya Raya di Tahun 2022, Rezeki Berlimpah!

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x