Indra Kenz Terindikasi Menutupi Pemilik Platform Binomo

- 5 Maret 2022, 18:17 WIB
Indra Kenz dan salah satu mobil mewahnya (instagram.com/@indrakenz)
Indra Kenz dan salah satu mobil mewahnya (instagram.com/@indrakenz) /

BERITA KBB-Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan menyebutkan bahwa tersangka penipuan investasi aplikasi Binomo Indra Kenz terindikasi menutupi siapa pemilik platform yang merugikan masyarakat mencapai Rp3,8 miliar tersebut.

 Pemain Binary Option, Indra Kenz memilih tutup mulut dan mengaku tidak mengetahui siapa pemilik Binomo.

“(terkait) Platform Binomo itu, Indra Kenz itu mengatakan dia tidak kenal, dia menutupi,” katanya pada Selasa, 1 Maret 2022 lalu.

Baca Juga: Conor McGregor Tertarik Membeli Chelsea dari Roman Abramovich

Menurut Whisnu Hermawan, hak 'crazy rich' asal Medan tersebut sebagai tersangka untuk diam, dan penyidik tidak bisa memaksa.

Penyidik meyakini bahwa Indra Kenz memiliki keterkaitan dengan orang dibalik aplikasi tersebut, dan mengenal siapa pemilik platform tapi ditutupi olehnya.

Meski begitu, penyidik berupaya untuk mengungkapnya dengan melakukan pendalaman kepada pihak-pihak yang terkait dengan Indra Kenz.

Baca Juga: Diketahui Donasi Puluhan Ribu Alat Kesehatan Untuk Nakes HongKong, Berikut Ini Profil dan Biodata Jackie Chan

“(Dia) menutupi, bagaimana dia (Indra Kenz) terima uang kalau dia tidak tahu, memang uang dari langit, dia bisa kaya begitu,” ujar Whisnu Hermawan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x