Pernikahan Adik Presiden Joko Widodo Yang Akan di Gelar Pada 26 Mei 2022

- 21 Mei 2022, 07:16 WIB
Presiden Jokowi Jadi Wali Nikah Idayati.
Presiden Jokowi Jadi Wali Nikah Idayati. /ANTARA/HO-Dokumentasi pribadi

 

BERITA KBB - Sebanyak 758 personel polisi akan dikerahkan pada saat pernikahan adik Presiden Jokowi yang bernama Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman di Graha Saba Buana pada Kamis 26 Mei 2022.

Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan pada saat pengamanan pernikahan adik presiden Jokowi dan Ketua Mahkamah Konstitusi personel polisi akan bergabung dengan aparat dari TNI.

Tidak hanya itu untuk pengamanan tersebut juga melibatkan unsur dari pemerintah kota Solo baik dari Dinas Perhubungan Solo maupun dari Satpol PP Solo.

Baca Juga: Jadwal Sholat di Kota Cimahi dan Sekitarnya, Minggu 22 Mei 2022, Inilah Waktu Selengkapnya

Baca Juga: Jadwal Sholat di Kota Bandung dan Sekitarnya, Minggu 22 Mei 2022, Inilah Waktu Selengkapnya

"Kalau polisi sendiri ada sekitar 758 personel nanti ada gabungan juga dari TNI dan pemerintah Kota Solo intinya kita ingin semua kegiatan bisa tercover
karena disitu juga ada pengamanan VVIP sendiri ranah dari korem maupun pengamanan kegiatan masyarakat itu sendiri." Tutur Ade di Graha Saba Buana.

Semua kendaraan berat akan diarahkan lurus ke terminal dan belok kiri melalui Jembatan keris hingga melalui Palang Joglo.

"Pengalihan ini dilakukan untuk mengurangi beban arus lalu lintas di depan Gedung graha Saba sepanjang jalur Jalam Letjen Suprapto." Tutur Ade.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x