Main Selama 75 Menit, Bek Muda Inter Milan Akui Senang Bermain dengan Tim Senior

- 13 Juli 2022, 15:38 WIB
Fontanarosa pemain muda Inter Milan dipercaya bermain sejak menit awal melawan FC Lugano dalam  ujicoba pramusim
Fontanarosa pemain muda Inter Milan dipercaya bermain sejak menit awal melawan FC Lugano dalam ujicoba pramusim /Youtube Inter Milan /
 
BERITA KBB - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menurunkan salahsatu pemain mudanya sejak menit awal saat berjumpa FC Lugano di laga ujicoba pramusim, malam tadi. 
 
Pemain muda itu adalah Alesandro Fontanarosa yang dimainkan sebagai bek kiri lantaran tak adanya Di Marco dan Bastoni.
 
Laga ini menjadi laga yang penting bagi karirnya di tim senior atau nantinya memang dipinjamkan ke tim lain.
 
Fontanarosa merupakan pemain kelahiran Italia berusia 19 tahun. Dia bermain dalam skema tiga bek bersama pemain senior Darmina dan D'Ambrosio.
 
 
"Saya sangat bahagia sekali dengan debut bersama tim senior. Saya ucapkan terima kasih kepada klub karena telah berikan kesempatan bermain untuk berkembang sampai ke titik ini. Ucapan terima kasih saya ucapkan pula kepada rekan setim yang membantu saya berkembang baik di dalam maupun luar lapangan," katanya.
 
Fontanarosa juga menanggapi terkait bisa bermain dalam satu lapangan dengan pemain hebat semacam Lukaku dan Martinez.
 
Menurut pemain akademi Inter Milan ini, Lukaku dan Martinez adalah striker yang terkuat, meski dia belum bisa lakukan banyak hal.
 
"Jalan di depan saya masih sangat panjang. Saya selalu diminta pelatih untuk bermain dengan baik jangan terlalu ambil resiko dan menikmati permainan," katanya.
 
 
Fontanarosa bermain selama 75 menit sebelum akhirnya digantikan oleh rekannya saat di primavera, Sottini. Kemungkinan besar, Fontanarosa juga bakal dimainkan kembali saat Inter Milan melawan AS Monaco pada Minggu ini.**

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x