Inilah Tanggal dan Link Hasil Pengumuman SPMB UM Non UTBK Universitas Soedirman (Unsoed)

- 13 Juli 2022, 15:05 WIB
Jadwal pengumuman pendaftaran SPMB dan link daftar jalur mandiri non UTBK Unsoed Purwokerto hari ini, Rabu 13 Juli 2022.
Jadwal pengumuman pendaftaran SPMB dan link daftar jalur mandiri non UTBK Unsoed Purwokerto hari ini, Rabu 13 Juli 2022. /Portal Purwokerto/Renny T Hamzah


BERITA KBB- Bagi para pendaftar SPMB UM non UTBK Unsoed pasti sudah menantikan pengumuman hasil seleksinya untuk mengetahui siapa saja yang lolos dan diterima menjadi mahasiswa Unsoed.

Pada seleksi UM non UTBK ini diberlakukan bagi pendaftar pada jenjang pendidikan Program Sarjana dan Diploma, untuk program studi kelas internasional.

Seleksi ini telah dibuka mulai dari tanggal 13 Juni 2022 dan berakhir hari ini Rabu 13 Juli 2022 atau sekitar satu bulan masa pendafataran dibuka.

Baca Juga: Keren!! Jawa Barat Terus Perkuat Kelembagaan Koperasi

Dari informasi resminya, rencana Pengumuman UM non UTBK ini akan dilaksanakan tanggal 20 Juli 2022. Bagi para pendaftar bisa bersiap-siap untuk mengakses link pengumumannya agar terus di cek secara berkala.

Untuk mengetahui pengumuman hasil UM non UTBK ini dapat diakses secara online melalui link yang telah disediakan oleh pihak kampus.

Inilah link untuk mencari informasi mengenai pengumuman hasil UM non UTBK dapat diakses dengan mudah dan gratis
https://pendaftaran.spmb.unsoed.ac.id/

Baca Juga: Inilah Tanda-Tanda Tubuh Kamu Sedang Mengidap Kanker, Cek Segera Apakah Kamu Merasakan Tanda Tersebut

Bagi para pendaftar yang dinyatakan lolos, maka akan mengikuti tahapan selanjutnya yakni registrasi atau daftar ulang.

Untuk jadwal daftar ulang tersebut dilaksanakan tanggal 25 Juli sampai 29 Juli 2022.

Sebagai tambahan, seleksi UM non UTBK ini merupakan jalur seleksi menggunakan nilai raport siswa selama SMA juga bukti prestasi yang dicapai selama sekolah.

Baca Juga: Hasil Pertandingan, FC Lugano vs Inter Milan, Inter Cetak Gol Cepat Lewat Pemain Ini, Menang Dengan Skor 4-1


Itulah link untuk mengakses jadwal serta link hasil pengumuman UM non UTBK Unsoed. Semoga para pendaftar lolos dan diterima sebagai mahasiswa Unsoed.*** 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x