Kapolri Beri Arahan Pada Jajarannya Demi Raih Kembali Kepercayaan Masyarakat!

- 19 Agustus 2022, 18:13 WIB
Kapolri Listyo Sigit Prabowo memberikan arahan kepada jajarannya, agar bisa meraih kembali kepercayaan masyarakat terkait pengungkapan kasus pembunuhan berencana yang didalangi Ferdy Sambo.
Kapolri Listyo Sigit Prabowo memberikan arahan kepada jajarannya, agar bisa meraih kembali kepercayaan masyarakat terkait pengungkapan kasus pembunuhan berencana yang didalangi Ferdy Sambo. /Diolah Dari Google

 


BERITA KBB- Terkait kasus yang dilakukan oleh anggota penegak hukum dengan pangkat Irjen yakni Ferdy Sambo. Nyatanya berdampak pada kepercayaan masyarakat.

Hal ini, disampaikan oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo, yang memberikan arahan terkait angka kepercayaan masyarakat terhadap Polri sampai berada di angka 28% pada kasus Duren Tiga.

Angka tersebut diakui Kapolri, sangatlah anjlok sehingga perlu adanya upaya untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri agar bertindak tepat dan tuntas.

Baca Juga: Profil Tom Liwafa, Crazy Rich Surabaya yang Dikaitkan Dengan Kekaisaran Ferdy Sambo dan Konsorsium 303

Namun, nilai kepercayaan tersebut kembali naik setelah Polri melalui jajarannya mengungkap dan menindak kasus yang dilakukan oleh mantan kadiv propam Ferdy Sambo.

Pihak Kapolri menyatakan, akan kepercayaan kembali naik hingga 78% saat menetapkan Ferdy Sambo sebagai tersangka.

Tentu kenaikan angka inilah, yang harus dipertahankan bahkan lebih baik ditingkatkan dari perolehan angka tersebut.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Streaming Pertandingan Borneo FC vs Persebaya Sore Ini

Dalam menindak segala kasus yang terjadi, Kapolri dan jajarannya harus mengungkap segala fakta tanpa ada yang ditutup-tutupi alias transparan apa adanya.

Terkait kasus Ferdy Sambo ini, pihak Kapolri juga Tim Khusus akan menetapkan siapa saja yang menjadi terpidana utama pembunuhan, obstruct, dan yang melanggar kode etik. ***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x