Truk Pengangkut BBM Tertimpa Pohon di Bandung Barat, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan

- 27 September 2022, 23:18 WIB
Ilustrasi. Truk Pengangkut BBM Tertimpa Pohon di Bandung Barat, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan
Ilustrasi. Truk Pengangkut BBM Tertimpa Pohon di Bandung Barat, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan /ANTARA FOTO/ Aloysius Jarot Nugroho

 

Berita KBB - Sebuah pohon yang tertabrak truk pengangkut sementara beberapa hari lalu di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Kabupaten Bandung Barat (KBB) tumbang pada Selasa, 27 September 2022.

Pohon besar yang berada di jalan nasional tepatnya di Kampung Cibihbul RT04/11, Desa Gunungmasigit, Kecamatan Cipatat itu menimpa sebuah truk tanki BBM yang saat itu melintas.

Akibatnya, arus lalu lintas di jalan yang menghubungkan Bandung Barat dengan Cianjur dan sekitarnya itu sempat mengalami kemacetan. Sebab, pohon yang tumbang dan menimpa truk itu menutupi jalan di kedua arah.

Baca Juga: Wow! Dua Pemuda Asal Kota Bandung Produksi Uang Palsu Rp 10 Juta Setiap Pekan

Kapolsek Cipatat Kompol Muhtarom mengatakan, peristiwa tumbangnya pohon tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Namun saat ini pohon tersebut sudah dievakuasi petugas sehingga arus lalu lintas sudah kembali lancar.

"Jam 17.15 WIB allhamdulillah sudah clear (sudah dievakuasi dan jalan bisa dilalui)," ujarnya.

Ia mengungkapkan, beberapa hari lalu pohon besar tersebut sempat tertabrak sebuah truk pengangkut semen. Akibtanya, akar pohon itu kemungkinan tidak kuat lagi menopang sehingga tumbang.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini Tanggal 28,29,30 September-1,2,3 Oktober 2022, Ada PSS vs Persita

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x