Point of View Atdikbudristek KBRI Singapura IGAK Satrya Wibawa: 'PMI Kalian Garda Terdepan'Pahlawan Devisa'

- 5 Oktober 2022, 07:01 WIB
IGAK Satrya Wibawa, Ph.D ( Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Singapura) berfoto bersama staff Pokjar Singapura dan para PMI MABA S1 Universitas Terbukai
IGAK Satrya Wibawa, Ph.D ( Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Singapura) berfoto bersama staff Pokjar Singapura dan para PMI MABA S1 Universitas Terbukai //Dok. Kolase foto Pokjar Singapura

 

BERITA KBB-Suksesnya Pokjar Singapura menyelenggarakan Ospek 32 Pekerja Migran Indonesia (PMI) MABA S1 Universitas Terbuka (UT) adalah bukti kerja sama yang baik dari semua pihak yang telah menyumbangkan tenaga dan ide-ide cemerlang demi kelancaran acara tersebut.

Ada juga Atase Pendidikan dan Kebudayaan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura, IGAK Satrya Wibawa, Ph.D, hadir sebagai tamu kehormatan untuk mendukung dan memberikan wejangan pada para PMI MABA S1 UT yang menjalani Orientasi Study (Ospek).

Beliau bahkan masih menyempatkan waktu untuk makan siang bersama para PMI Setelah acara Ospek 32 Pekerja Migran Indonesia (PMI) MABA S1 Universitas Terbuka selesai.

Makan Bersama para peserta Ospek Maba UT Pokjar Singapura
Makan Bersama para peserta Ospek Maba UT Pokjar Singapura /Dok.Sofia Diniaty

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari ini Rabu, 5 Oktober 2022: Anda dan Pasangan Tepat Selesaikan Masalah

Para PMI MABA S1 UT Pokjar Singapura
Para PMI MABA S1 UT Pokjar Singapura /Dok.Sweetie_Rkive

Tim BERITA KBB yang melakukan liputan khusus untuk acara tersebut berkesempatan melakukan wawancara dengan beliau.

Berikut pesan, kesan dan pandangan IGAK Satrya Wibawa tentang peran penting PMI sebagai garis depan pahlawan devisa negara.

Tanggapan IGAK Satrya Wibawa melihat antusiasme para PMI yang memilih menggunakan waktu luang mereka untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Terbuka:

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Liputan ekslusif BERITA KBB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x