Kuat Ma'ruf: Saya Menemukan Putri Candrawathi Terkapar Lemas di Kamar Pribadinya

- 9 Desember 2022, 06:27 WIB
Kuat Maruf Akhirnya Mengaku Berbohong
Kuat Maruf Akhirnya Mengaku Berbohong /Sumber Istimewa
 
BERITA KBB - Terdakwa Kuat Ma’ruf mengatakan, menemukan Putri Candrawathi terkapar lemas di kamar pribadinya di Magelang. Sebelumnya, ia mengaku memergoki Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di lantai dua.
 
Kuat dan Susi menemukan Putri dalam keadaan terkapar lemas, tak lama kemudian istri Ferdy Sambo itu menangis ketakutan.
 
Hal itu diutarakan Kuat saat menjadi saksi di sidang Bharada E dan Ricky Rizal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin 5 Desember 2022.
 
 
“Setelah saya ke atas, saya angkat posisi dipeluk gini sama Susi, terus saya nahan dari belakang sempet didudukin sama Susi kan. Ibu belum ada masih gak ngomong apa-apa, Susi bener - benerin bantal, baru saya masukin saya pegang terus saya tidurkan. Ibu masih diem saat itu, setelah ibu melek ibu langsung menangis, ibu menangis kaya ketakutan seperti itu,” ujar Kuat.
 
Putri lantas menanyakan keberadaan handphonenya kepada Kuat dan Susi.
 
“Saya tanya ibu langsung ketakutan, 'jangan tinggalin ibu, jangan tinggalin ibu' ibu bilang gitu,” ujar Kuat menirukan Putri.
 
 
“Saya sempet nanya ke ibu, ada apa bu sebenarnya, 'Yosua sadis sekali kepada ibu' terus sambil nangis ngomong gitu. Terus nanya 'mana hape mana hape' saya kasihkan hapenya ibu yang ada di kasur, terus ibu pegang hape tapi gemetaran tangannya ibu,” sambungnya.
 
Saat itulah, Putri menghubungi Ricky Rizal yang sedang berada di luar bersama Richard Eliezer atau Bharada E.
 
“Terus Yosua sempet lari ke arah luar setelah itu saya naik lagi ke atas. Mungkin ibu udah beres nelepon Ricky kali. 'Jangan tinggalin ibu, jangan tinggalin ibu', selalu begitu ngomongnya, 'Yosua sadis sekali, Yosua sadis sekali',” ujar Kuat kembali menirukan Putri.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x