Suami yang Lempar Istri ke Laut dari Kapal di Selat Sunda Diduga Alami Depresi

- 27 Februari 2023, 08:16 WIB
Kelewat Tega! Beredar Detik-Detik Suami Lempar Istri Ke Laut Dari Kapal Menuju Bakauheni Lampung
Kelewat Tega! Beredar Detik-Detik Suami Lempar Istri Ke Laut Dari Kapal Menuju Bakauheni Lampung /Instagram @terang_media

 

Berita KBB – Viral video rekaman CCTV seorang suami yang melempar istrinya ke laut dari atas kapal feri bertolak dari Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Bakauheni, pada Kamis (23/2).

Kepala Kantor Polisi Sektor Pelabuhan (KSKP) Bakauheni AKP Ridho Rafika dan Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad membenarkan peristiwa tersebut.

Dalam video yang beredar, tampak pasangan suami-istri itu berjalan di lorong kapal, korban yang berjalan mendahului pelaku kemudian diangkat oleh pelaku ke tepi kapal dan dilemparkan ke laut.

Baca Juga: Ada Sinetron My Love My Enemy dan Proliga 2023, Ini Jadwal Acara Moji Hari Ini 27 Februari 2023

Wanita yang dilempar oleh suaminya itu dikonfirmasi selamat setelah berpegangan pada tali tambang di sisi kapal. Pelaku kini telah diamankan dan diperiksa oleh aparat setempat.

Kepada polisi, pelaku yang diduga merupakan warga Lampung Tengah (masih dilakukan penyelidikan) mengaku nekat melempar istrinya akibat bisikan gaib.

Baca Juga: TEKS dan BACAAN Surat Yasin dengan Tulisan Arab Latin, Ada Keutamaan atau Fadilah di 83 Ayat Ini

Namun, polisi menduga pria pelempar istri tersebut mengalami gangguan kejiwaan. Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin menyebut, “... dari hasil pemeriksaan oleh pihak kapal, dikatakan [pelaku] mengalami gangguan kejiwaan.”

AKBP Edwin mengatakan kepada media lokal Sumut bahwa kasus tersebut disepakati untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Meski demikian, Polres Lampung Selatan tetap akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x