Perangkat Ciuman Cina Mungkinkan Sensasi Berciuman 'Nyata' Bagi Pasangan Jarak Jauh

- 27 Februari 2023, 09:56 WIB
Perangkat Ciuman Cina Mungkinkan Sensasi Berciuman 'Nyata' Bagi Pasangan Jarak Jauh
Perangkat Ciuman Cina Mungkinkan Sensasi Berciuman 'Nyata' Bagi Pasangan Jarak Jauh /Mantrasukabumi.com/MyDramaList.com

 

Berita KBB – Jiang Zhongli, mahasiswa Universitas Cina di kota Changzhou telah menciptakan sebuah perangkat yang memungkinkan pasangan jarak jauh berbagi momen intim secara visual.

Perangkat yang disebut Remote Kiss dan dipatenkan oleh Cangzhou Vocational Institute of Mechatronic Technology ini dilengkapi dengan 'bibir' silikon yang memiliki sensor tekanan sekaligus akuator yang dapat meniru tekanan, gerakan, suhu, dan suara ciuman sebenarnya, melalui laporan South China Morning Post.

"Di universitas saya, saya menjalin hubungan jarak jauh dengan pacar sehingga kami hanya berhubugan satu sama lain melalui telepon. Dari situlah inspirasi dari perangkat ini berasal," terang Jiang, penemu Remote Kiss kepada Global Times.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Simling, Layanan Perpanjangan SIM A dan C di Bandung 27 Februari-5 Maret 2023

Melalui perangkat tersebut, para pengguna harus lebih dulu mengunduh aplikasi dan mencolokkan perangkat ke ponsel mereka melalui port pengisian daya untuk memulai panggilan video dengan pasangan, atau bahkan mengunggah ciuman mereka di aplikasi untuk diunduh dan dinikmati oleh orang lain.

Pengguna Twitter @tongbingxue membagikan video tentang perangkat tersebut di platform Twitter dan telah ditonton oleh lebih dari 573,7 ribu pengguna Twitter.

Perangkat ini memicu beragam reaksi netizen yang kebanyakan menganggapnya sebagai 'perangkat menyeramkan', 'lucu', dan 'aneh'.

Baca Juga: Diyakini Merintangi Penyidikan Kasus Yosua,Arif Rachman Divonis 10 Bulan Penjara Denda Rp10 juta Rupiah

Namun pemilik akun Claude Shannon @claudes24060374 beranggapan,

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x