Kalimantan Barat Diprediksi Hujan Lebat Disertai Petir, Simak Prakiraan Cuaca 6 April 2023 Seluruh Indonesia

- 6 April 2023, 07:25 WIB
Kalimantan Barat Diprediksi Hujan Lebat Disertai Petir, Simak Prakiraan Cuaca 6 April 2023 Seluruh Indonesia
Kalimantan Barat Diprediksi Hujan Lebat Disertai Petir, Simak Prakiraan Cuaca 6 April 2023 Seluruh Indonesia /Tangkapan layar/YouTube Miftah's TV
 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di seluruh Indonesia untuk hari ini, Kamis 6 April 2023.

Prakiraan kondisi cuaca pada hari ini secara umum didominasi berawan dan hujan dalam berbagai intensitas, dengan sebagian wilayah diprediksi mengalami kondisi cuaca berkabut, cerah dan cerah berawan yang diselingi dengan cuaca dominan tersebut.

Hari ini, wilayah Jakarta Pusat DKI Jakarta diprakirakan mengalami kondisi cuaca cerah berawan mulai dari pagi hingga dini hari lepas tengah malam nanti, demikian pula di wilayah Banda Aceh, DI Aceh. Sementara wilayah lainnya yang cerah, diselingi oleh kondisi hujan.

Baca Juga: Simak! Resep Cireng yang Lezat dan Mudah Dibuat di Rumah

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini hujan lebat disertai petir dan angin kencang di sejumlah wilayah Indonesia. Salah satunya di Kalimantan Barat yang meliputi Pontianak, Ketapang, Kapuas Hulu, Singkawang, Sambas, Sintang, Bengkayang dan daerah lainnya.

 

Bagaimana prakiraan cuaca di kota-kota lainnya? Berikut Berita KBB rangkum prakiraan cuaca hari Kamis 6 April 2023 di seluruh Indonesia. Perlu diingat bahwa data di bawah ini hanya prakiraan, sehingga cuaca yang terjadi sebenarnya bisa saja berbeda dan meleset.


Prakiraan Cuaca Kamis 6 April 2023 di Seluruh Indonesia


Serang, Banten

Pagi: cerah berawan | Siang: cerah berawan | Malam: cerah berawan | Dini hari: berawan


Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x