Usai Usung Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024, Megawati Minta Para Kader Kibarkan Bendera PDIP di Rumah!

- 22 April 2023, 10:36 WIB
Megawati Soekarnoputri didampingi Presiden Joko Widodo dan Puan Maharani berfoto bersama Ganjar Pranowo di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023).
Megawati Soekarnoputri didampingi Presiden Joko Widodo dan Puan Maharani berfoto bersama Ganjar Pranowo di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023). /Setpres/Agus Suparto
 
BERITA KBB - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengimbau seluruh kader mengibarkan bendera PDIP di rumah masing-masing.
 
Hal itu ia lakukan setelah Ganjar Pranowo resmi diusungkan sebagai calon presiden 2024.
 
"Segera kibarkan bendera banteng moncong putih nomor tiga di rumah kalian masing-masing. Bukalah posko gotong royong dan jaga bendera moncong putih nomor tiga sebagai simbol semangat dan energi perjuanganmu," ujar Megawati, Jumat di Batu Tulis, Bogor, 21 April 2023.
 
 
Megawati juga berpesan kepada tiga pilar partai yang terdiri dari cabang, anggota DPR dan eksekutif, untuk segera bergerak ke arah rakyat untuk menang. 
 
“Tiga pilar partai ini, sebagai presiden jenderal, saya perintahkan untuk bergerak dan berjuang mencapai basis untuk memenangkan pemilihan umum 2024,” ujarnya.
 
“Ikuti perintah harian Ketua Umum ini dengan penuh disiplin, penuh disiplin, penuh disiplin, bersatu dan satukan diri, singsingkan lengan dan kepalkan tangan dan menangkan lagi pemilu 2024. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh,” lanjutnya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x