Antisipasi Hujan Petir di Depok dan Ciamis! Simak Prakiraan Cuaca Jawa Barat Sabtu 6 Mei 2023

- 6 Mei 2023, 06:11 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Sabtu 6 Mei 2023, antisipasi hujan petir di wilayah Depok dan Ciamis, kapan waktunya?
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Sabtu 6 Mei 2023, antisipasi hujan petir di wilayah Depok dan Ciamis, kapan waktunya? /

 

Berita KBB - Anda mau menghabiskan waktu akhir pekan di luar rumah? Sebaiknya cek lebih dulu prakiraan cuaca Jawa Barat Sabtu 6 Mei 2023 berikut ini.

Menurut data prakiraan cuaca BMKG, kondisi cuaca di sebagian besar wilayah Jawa Barat pada Sabtu 6 Mei 2023 dominan berawan pada pagi hari, kemudian pada siang dan malam harinya dominan hujan dengan intensitas ringan hingga berpetir.

Wilayah Depok dan Ciamis diprediksi alami hujan petir pada siang hari, yang berlanjut dengan kondisi cuaca hujan ringan di Depok dan berawan di Ciamis.

Baca Juga: Ditangkap Polisi, Begini Muka Memelas Daniel Setiawan Aksi Koboi Tol Jakarta Tangerang Ke Driver Taksi Online

BMKG mengeluarkan peringatan bahwa sejumlah wilayah Jawa Barat pada Sabtu diprediksi hujan disertai petir dan angin kencang pada pagi menjelang siang hingga malam dan dini hari.

 

Potensi hujan tersebut diprakirakan terjadi di Bogor, Depok, Bekasi, Subang, Karawang, Purwakarta, Indramayu, Majalengka, Cirebon, Sumedang, Kuningan, Bandung Raya, Cianjur, Sukabumi, Garut, Ciamis, Banjar, Pangandaran, dan Tasikmalaya.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x