Prakiraan Cuaca Jawa Barat Sabtu 29 Juli 2023: Hujan Berpotensi Guyur Daerah Bogor dan Cianjur, Kapan Waktunya

- 29 Juli 2023, 07:20 WIB
Prakiraan Cuaca Jawa Barat Sabtu 29 Juli 2023: Hujan Berpotensi Guyur Daerah Bogor dan Cianjur, Kapan Waktunya
Prakiraan Cuaca Jawa Barat Sabtu 29 Juli 2023: Hujan Berpotensi Guyur Daerah Bogor dan Cianjur, Kapan Waktunya /Oke Tebo/
 

Berita KBB - Bagaimanakah prediksi kondisi cuaca pada akhir pekan kali ini? Simak prakiraan cuaca Jawa Barat Sabtu 29 Juli 2023 berikut ini, terutama bila Anda berencana pergi liburan bersama keluarga.


Dalam prakiraan cuaca Jawa Barat Sabtu 29 Juli 2023 sebagaimana diinformasikan laman resmi BMKG, kondisi cuaca diprediksi merata cerah berawan di seluruh wilayah pada pagi hari.


Kondisi cerah berawan ini bertahan hingga siang hari, meski beberapa wilayah diprediksi mengalami hujan sedang pada waktu tersebut. Kemudian pada malam dan dini harinya, cuaca cenderung berawan dengan beberapa wilayah diguyur hujan ringan.

 

Baca Juga: Ada Desakan Gelar Munaslub Untuk Ganti Ketum Airlangga, Bambang Soesatyo: Partai Golkar Masih Baik-Baik Saja


BMKG juga mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai petir dan berangin kencang berskala lokal dan durasi singkat pada waktu siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Bogor dan Cianjur.


Untuk informasi lebih lengkap, berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Jawa Barat Sabtu 29 Juli 2023.


Perlu diperhatikan bahwa data di bawah ini hanya bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya dapat berbeda. Akurasi prakiraan cuaca adalah di luar tanggung jawab Berita KBB.


Prakiraan Cuaca Jawa Barat, Sabtu 29 Juli 2023


Bandung: Pagi: cerah berawan | Siang: cerah berawan | Malam: berawan | Dini hari: berawan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah