Prakiraan Cuaca Jawa Barat Selasa 15 Agustus 2023, Bandung Raya Bakal Jadi Daerah Paling Sejuk, Segini Suhunya

- 14 Agustus 2023, 21:55 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 15 Agustus 2023, di mana kawasan Bandung Raya bakal menjadi wilayah paling sejuk dengan kisaran suhu berikut ini.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 15 Agustus 2023, di mana kawasan Bandung Raya bakal menjadi wilayah paling sejuk dengan kisaran suhu berikut ini. /

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 15 Agustus 2023. Bagaimana kondisi cuaca di wilayah Pasundan kali ini, adakah yang bakal hujan di musim kemarau ini?

 

Menurut prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 15 Agustus 2023, kondisi cuaca diprediksi dominan cerah berawan sepanjang hari di seluruh kabupaten dan kota, dengan beberapa wilayah diprediksi cerah pada pagi dan berawan pada siang, malam dan atau dini hari.

 

Wilayah Bandung Raya yang meliputi Kota dan Kabupaten Bandung, Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat diprediksi bersuhu udara paling dingin dibandingkan daerah lainnya, dengan temperatur mencapai 17 derajat Celsius dan tertinggi 30 derajat Celsius.

Baca Juga: Anggota DPR RI Sodik Mudjahid Dorong PAUD Kota Bandung Tak Ajarkan Calistung, Ini Alasannya

Sementara Indramayu menjadi wilayah dengan kisaran suhu tertinggi yakni minimum 23 derajat Celsius dan maksimum 34 derajat. Hal ini menjadikan wilayah tersebut sebagai yang paling panas di Jawa Barat untuk Selasa ini.

 

Informasi lebih lengkapnya, berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 15 Agustus 2023.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x