Real Madrid vs Real Sociedad: Los Blancos Menang 2-1 dan Kokoh di Puncak Klasemen Liga Spanyol

- 18 September 2023, 12:07 WIB
Real Madrid vs Real Sociedad: Los Blancos Menang 2-1 dan Kokoh di Puncak Klasemen Liga Spanyol
Real Madrid vs Real Sociedad: Los Blancos Menang 2-1 dan Kokoh di Puncak Klasemen Liga Spanyol /IG/realmadrid

 

 

BERITA KBB - Real Madrid melanjutkan start sempurna mereka di musim 2023/24 Liga Spanyol dengan mengalahkan Real Sociedad 2-1 di Santiago Bernabeu pada hari Minggu. Tuan rumah harus mengatasi keadaan sulit setelah Ander Barrenetxea memberi keunggulan bagi tim tamu di menit kelima, tetapi gol dari Federico Valverde dan Joselu di babak kedua mengamankan tiga poin untuk tim Carlo Ancelotti. . Dengan hasil ini, El-Real mempertahankan posisi puncak klasemen dengan raihan 15 poin dari lima pertandingan 

Jalannya Pertandingan

Real Madrid tampil dominan sejak menit pertama dan menciptakan peluang melalui David Alaba, namun sepakannya masih bisa ditepis oleh kiper Alex Remiro. Namun, Real Sociedad yang bermain dengan formasi 4-3-3 berhasil mencuri gol cepat di menit ke-5 melalui Barrenetxea yang menyambar bola rebound setelah sepakannya sebelumnya ditepis oleh Kepa Arrizabalaga.

 Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Abang Pizza Extra Ganteng, Adinda Azani dan Ridwan Ghani, Tayang 12:30 WIB di SCTV

Real Madrid yang tertinggal satu gol tidak menyerah dan terus menekan pertahanan Real Sociedad. Joselu hampir menyamakan kedudukan di menit ke-16, namun sepakannya membentur tiang gawang. Real Sociedad juga tidak tinggal diam dan mencoba mengancam lewat Mikel Merino, namun Kepa mampu menggagalkan upayanya.

 

Babak pertama berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Real Sociedad. Namun, Real Madrid langsung menyamakan kedudukan di awal babak kedua melalui Valverde yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Fran Garcia. Gol ini menjadi gol pertama Valverde di musim ini.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x