Tahanan Polsek di Tangerang Tewas Diduga Gantung Diri, Polisi Endus Dugaan Kelalaian Petugas Jaga

- 17 November 2023, 21:39 WIB
Berikut kabar kematian tahanan polsek di Tangerang diduga gantung diri di kamar mandi, petugas jaga diperiksa atas dugaan kelalaian.
Berikut kabar kematian tahanan polsek di Tangerang diduga gantung diri di kamar mandi, petugas jaga diperiksa atas dugaan kelalaian. /

 

Berita KBB - Polsek Teluknaga Kota Tangerang digegerkan dengan ditemukannya seorang tahanan yang tewas diduga gantung diri di kamar mandi Mapolsek setempat, Selasa 14 November 2023 malam.

 

Tahanan polsek di Tangerang yang tewas diduga gantung diri di kamar mandi itu diketahui berinisial G (20). Korban ditahan Polsek Teluknaga atas kasus pencurian dengan pemberatan (curat).

 

Kabar tahanan polsek di Tangerang yang tewas diduga gantung diri di kamar mandi itu dibenarkan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho pada Jumat 17 November 2023 hari ini.

Baca Juga: Pilihan Camping Mewah Di Gunung Mas Puncak Bogor: Glamping Dan Riverside Camp

“Benar, tahanan tersebut merupakan pelaku curat meninggal dunia diduga karena gantung diri. Hal itu telah sesuai dengan hasil olah TKP serta keterangan beberapa saksi-saksi kejadian,” ujar Zain, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x