JCI Nusantara Disebut sebagai Momentum Kebangkitan Pemimpin Muda

- 3 Desember 2023, 18:55 WIB
Inagurasi JCI Nusantara , disematkan oleh 2019 World President JCI Alexander Tio, 2020 National President JCI Indonesia Michael Sandjaja, Founder JCI Nusantara Ariel Wibisono dan 2024 Deputy National President JCI Indonesia Budiman Kusmanto saat acara Celestial Gala Dinner & Inauguration
Inagurasi JCI Nusantara , disematkan oleh 2019 World President JCI Alexander Tio, 2020 National President JCI Indonesia Michael Sandjaja, Founder JCI Nusantara Ariel Wibisono dan 2024 Deputy National President JCI Indonesia Budiman Kusmanto saat acara Celestial Gala Dinner & Inauguration /Istimewa /

BERITA KBB - Junior Chamber International (JCI) Indonesia sebagai organisasi yang beranggota para pemuda berusia 18 – 40 tahun yang berada di bawah naungan PBB. 

JCI adalah suatu gerakan global orang-orang muda aktif membuat perubahan dan membantu mencari solusi tantangan terbesar di era ini.

Junior Chamber International (JCI) Nusantara Sabtu (02/12/2023) menggelar Gala Dinner di Residence 8 Senopati, Jakarta.

Baca Juga: Mahasiswa SBM ITB Praktikan Manajemen Bisnis di Ganesha Fair

Kegiatan ini bertujuan untuk memberi penghargaan atau award pada kepengurusan JCI tahun ini.

Andre Yanuarsia, Charter President JCI Nusantara menjelaskan, sejak didirikan tahun 2023, JCI Nusantara telah memiliki 40 anggota dengan background 70% business owners dan 30% professional dan akan terus bertambah. 

“JCI Nusantara juga kerap mengadakan berbagai kegiatan, baik berupa seminar maupun kunjungan perusahaan serta membantu penderita autis,” ucap Andre.

Baca Juga: Pacu Kreativitas dan Optimisme UMKM, Sinar Mas Land Gelar Festival UMKM 2023 di The Breeze BSD City

Dalam kunjungan keperusahaan tersebut, lanjutnya, kami bisa belajar tentang perusahaan yang kami kunjungi, baik dari sisi nilai, budaya, produk dan layanan. Bahkan melalui kegiatan tersebut, diharapkan menjadi peluang bagi anggota, untuk berkolaborasi dengan perusahaan yang dikunjungi.

Kegiatan ini tentunya untuk meningkatkan kesadaran terhadap autisme di Indonesia, khususnya di Jakarta. 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x