10 Link Twibbon Hari Bakti PUPR 3 Desember 2023, Mengenang Pertempuran Petugas PU Melawan NICA di Gedung Sate

- 2 Desember 2023, 19:17 WIB
Berikut 10 link twibbon Hari Bakti PUPR 3 Desember 2023 lengkap dengan cara pasang, simak pula sejarah di balik hari besar nasional tersebut.
Berikut 10 link twibbon Hari Bakti PUPR 3 Desember 2023 lengkap dengan cara pasang, simak pula sejarah di balik hari besar nasional tersebut. /Pikiran Rakyat/Abdul Muhaemin/

 

Berita KBB - Minggu 3 Desember 2023 menjadi hari penting dan bersejarah bagi dunia pekerjaan umum Indonesia. Pasalnya, hari tersebut bertepatan dengan momentum Hari Bakti PUPR.

 

Untuk menambah meriah momentum peringatan tersebut, berikut 10 link Twibbon Hari Bakti PUPR 3 Desember 2023 yang bisa diunduh untuk unggahan di media sosial masing-masing.

 

Namun sebelum mengunduh twibbon Hari Bakti PUPR 3 Desember 2023 ini, ada baiknya kita mengetahui kisah sejarah di balik hari besar nasional ini. Berikut pembahasannya.

Baca Juga: Sub-Holding Palmco dan SupportingCo Resmi Terbentuk

Dikutip dari laman Dirjen SDA PUPR, Hari Bakti PUPR diperingati setiap tanggal 3 Desember untuk mengenang perjuangan pegawai PU mempertahankan Gedung Sate Bandung dari serbuan tentara NICA pada tahun 1945 silam.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x