Marah-Marah di Instagram, dr. Tirta Minta Sekolah Dibuka Jika Resepsi Anak Habib Rizieq di Izinkan

- 15 November 2020, 18:51 WIB
dr. Tirta
dr. Tirta /Twitter

BERITA KBB - Sering membuat statment dan kontroversi dengan mengkritik kebijakan-kebijakan Pemerintah terkait aturan Covid-19, dr. Tirta kembali marah-marah di media sosial.

Bernama lengkap Tirta Mandira Hudhi kembali bersuara dan mengamuk di akun Instagram milik pribadinya @dr.tirta, menanyakan kebijakan pemerintah yang seolah-olah tebang pilih.

dr. Tirta mengungkapkan kekesalannya tersebut dalam Instagram Tv yang berdurasi 28 menit. Ia menilai pemerintah bermain aman dimasa pandemi Covid-19 dengan bermain aman.

Baca Juga: Sandiaga Uno Bertemu Rocky Gerung dan Suryani Motik, Sandiaga Sebut Ekonomi Semakin Berat

Baca Juga: Ingin Cepat Kaya dengan Mudah? Pahami Dulu Arti Kaya yang Sesungguhnya

Hal iti dikarenakan, di daerah DKI Jakarta masih melakukan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) transisi dan masih adanya kegiatan-kegiatan yang menyebabkan kerumunan yang sangat banyak.

Menurut dr. Tirta, jika masih ada hal tersebut sama aja dengan standar ganda. Ia pun meminta untuk pemerintah memilih salah satu, apakah memilih dibiarkan atau diketatkan.

Ia pun berkomentar, dengan adanya seorang tokoh yang datang ke Indonesia sehingga membuat kemacetan dengan kerumunan di Bandara dan juga tokoh tersebut akan membuat acara pernikahan untuk anaknya yang katanya akan mengundang puluhan ribu orang.

Baca Juga: Banyak yang Tidak Tahu, Ternyata Ini Profil Natalie Holscher Istri Sule

Baca Juga: Habib Rizieq Keturunan ke-38 Rasulullah? Kemenkominfo: HOAKS!

dr. Tirta menyoroti, kegiatan atau acara pernikahan yang akan digelar oleh seorang tokoh besar tersebut, malah didukung dan diberikan masker 20ribu pcs.

Ia mengaku sempat dibully karena membuat Instagram Tv tentang imunitas. Dimana orang yang memiliki imunitas yang kuat tak akan terkena COVID-19.

"Sebulan lalu saya buat instagram tv tentang imunitas . Bahwa orang yang imunnya kuat tidak akan terkena COVID-19, tapi saya di Bully. Sekarang mana SJWnya, sekarang mana pihak pejabat yang menegur saya dan bilang kalau COVID-19 itu jangan dibuat meremehkan, sekarang mana taringnya?," tanya dr. Tirta dalam akun instagram miliknya pada 14 November 2020.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Live Streaming Pernikahan Sule dan Natalie Holscher, Sore Ini

Baca Juga: 3 Makanan favorit termurah anak kost

Seperti yang kita ketahui bersama, tokoh yang dimaksud oleh dr. Tirta adalah Habib Rizieq Shihab yang beberapa hari lalu pulang ke Indonesia.

Ia meminta konsistensi Gubernur DKI Jakarta serta BNPB untuk tidak tebang pilih razia masker dan kerumunan.

"Buka semuanya, buat apa ada PSBB transisi jika ada seorang tokoh publik yang masanya banyak, kalian semua takut," ucap dr. Tirta dengan nada tinggi.

Baca Juga: 4 Cara Mengatasi Panik yang Segera Bikin Kamu Auto-Tenang

Baca Juga: Politisi PKB Sebut Anies Baswedan Bisa Jadi Gubernur NATO? Sindiran Untuk Anies Pada Pelanggar PSBB

Ia juga meminta keadilan kepada pemerintah, untuk membuka sekolah dan juga konser musik, jika acara pernikahan anak Habib Rizieq Shihab dilakukan dengan kerumunan.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x