Menang Dalam Duel Sengit Dengan Persebaya 3-2, Persib Melaju ke Semifinal di Turnamen Piala Menpora 2021

- 11 April 2021, 21:12 WIB
Hasil 8 besar Piala Menpora Persib vs Persebaya: Hujan Gol hingga Kiper dan Striker Diusir Wasit, Maung Bandung Nongkrong di Semifinal.
Hasil 8 besar Piala Menpora Persib vs Persebaya: Hujan Gol hingga Kiper dan Striker Diusir Wasit, Maung Bandung Nongkrong di Semifinal. /Dok Ofisial Persib Bandung.

BERITA KBB- Persib Bandung raih tiket menuju babak semifinal turnamen Piala Menpora 2021. Melajunya Pangeran Biru ke babak 4 besar setelah anak asuh Robert Rene Alberts ini usai menundukkan perlawanan sengit Persebaya dengan skor 3-2 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu 11 April 2021 malam.

Persib sendiri yang tampil superior di babak pertama usai unggul 3-0 di babak pertama hampir saja terkejar oleh Persebaya di babak kedua.

Untung saja, anak asuh Aji Santoso ini hanya bisa memasukkan 2 gol ke gawang Teja Paku Alam sehingga Persib tetap unggul 3-2 dari Persebaya.

Tiga gol kemenangan Persib disumbangkan oleh Ezra Walian (1), Wander Luiz (6), dan Nick Kuipers (37). Sedangkan  gol Persebaya dicetak Arif Satria menit 61 dan M. Syaifuddin menit 90. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo 12-18 April 2021: Di Akhir Pekan, Ada Momen Manis Bagi Salah Satu Bintang

Baca Juga: Menyentuh Kalbu, Kumpulan Ucapan Menyambut Ramadhan 1442 H Tahun 2021

Di laga itu, yang tampil agresif langsung mengejutkan Persebaya dengan gol cepat Ezra pada detik ke-40.  Gol cepat dari pasukan Pangeran Biru membuat Persebaya tertekan.

Persib menambah keunggulan saat permainan baru memasuki menit ke-6 melalui Wander Luiz. 

Sayang, sang pencetak gol pertama, Ezra terpaksa mengakhiri laga lebih cepat karena mengalami masalah pada kaki bagian kanan. Ezra pun digantikan Esteban Vizcarra. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah