Jelang UERO 2020; Prancis Galau, Karim Benzema Cedera Lutut saat Bertanding Lawan Bulgaria

- 9 Juni 2021, 05:30 WIB
Karim Benzema alami cedera lutut saat bertanding lawan Bulgaria jelang euro 2020
Karim Benzema alami cedera lutut saat bertanding lawan Bulgaria jelang euro 2020 /ERIC GAILLARD/REUTERS

Berita KBB - Prancis di hantui cedera hanya beberapa hari sebelum Euro dimulai setelah Karim Benzema dipaksa keluar dalam pertandingan persahabatan melawan Bulgaria.

Hanya tiga hari sebelum Euro 2020 berlangsung dan seminggu menjelang pertandingan pembuka Prancis melawan Jerman, striker Real Madrid Benzema mengalami cedera lutut di babak pertama melawan Bulgaria.

Setelah mengalami pendaratan yang tidak sempurna setelah menyundul bola, Benzema segera memberi isyarat kepada pelatih untuk diganti di Stade de France.

Usai menjalani perawatan lapangan, Benzema akhirnya digantikan oleh Olivier Giroud di menit-menit terakhir di babak pertama, Selasa malam.

Itu adalah tanda yang sangat mengkhawatirkan bagi Prancis, tetapi menurut Get French Football News, staf pelatih tim Perancis mengatakan kepada reporter di pinggir lapangan bahwa Benzema menerima 'ketukan' dan tidak ada yang lebih serius.

Laporan lebih lanjut dari saluran televisi Prancis TF1 mengklaim bahwa Benzema tertatih-tatih di terowongan di babak pertama, tetapi mampu bergerak tanpa bantuan apa pun.

Prancis sekarang akan khawatir dengan kebugaran Benzema menjelang Euro, yang akan dimulai dengan Italia menghadapi Turki pada Jumat malam.

Benzema baru saja kembali ke tim nasional internasional setelah enam tahun, setelah sebelumnya tidak di pakai oleh oleh manajer Didier Deschamps sejak 2015 menyusul dugaan perannya dalam pemerasan rekaman seks mantan rekan setimnya di Prancis Mathieu Valbuena.

Dan menjelang bergulirnya Euro 2020-nya, striker senior timnas Prancis ini mengungkapkan kegembiraannya saat kembali mengenakan seragan timnas Prancis,
Benzema memberi tahu Marca,

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah