Profil dan Biodata Apriyani Rahayu, Ganda Putri Pasangan Greysia Polii yang Raih Emas, Ada Agama dan Prestasi

- 2 Agustus 2021, 13:52 WIB
Biodata dan Profil Apriyani Rahayu Pasangan Greysia Polii, Penyumbang Emas Pertama Olimpiade Tokyo 2020.
Biodata dan Profil Apriyani Rahayu Pasangan Greysia Polii, Penyumbang Emas Pertama Olimpiade Tokyo 2020. /Twitter/@badmintontalk

 

BERITA KBB- Pasangan Ganda putri Indonesia Greysia Polii-Apriyani Rahayu mampu mencetak sejarah baru. Pasalnya, mereka berhasil memastikan meraih medali emas perdana untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Berikut ini profil dan biodata Apriyani Rahayu yang berpasangan dengan Greysia Polii. Mulai dari umur, agama hingga instagram. Ya, nama Apriyani Rahayu saat ini tengah menjadi buah bibir masyarakat.

Dalam pertandingan final  bulu tangkis ganda putri yang bergulir selama 55 menit di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Greysia/Apriyani memetik kemenangan dalam dua gim dengan skor 21-19, 21-15, seperti dilansir laman BWF.

Baca Juga: Artis Cantik Luna Maya Mengaku Pernah di Ghosting Oleh Seorang Pria, Sophia Latjuba Heran : Beneran? Why?

Chen/Jia merebut poin pembuka pada gim pertama. Namun mereka dapat disusul oleh Greysia/Apriyani dan kedudukan imbang 1-1. Setelah itu, Wakil Garuda berbalik unggul dan meraih poin-poin berikutnya, dengan kondisi Chen/Jia yang terus menempel ketat.

Kedua pasangan itu kembali imbang 12-12. Greysia/Apriyani meningkatkan tempo permainan. Mereka unggul dan memperlebar jarak 19-14 dengan Chen/Jia.

Lawannya berusaha mengejar. Namun Greysia/Apriyani lebih cepat mengamankan poin-poin terakhir, sehingga merebut gim pertama 21-19.

Gim kedua, giliran Greysia/Apriyani yang mencuri poin pembuka. Namun mereka berdua lagi-lagi imbang 1-1. Beruntung, lawannya banyak membuat kesalahan, sehingga Greysia/Apriyani unggul sampai 7-2 dan terus menambah poin-poin berikutnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x