5 Fakta Unik Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020

- 2 Agustus 2021, 15:38 WIB
5 Fakta Unik 5 Fakta Unik Kemenangan Greysia Poli dan Apriyani Rahayu Pasangan Srikandi Peraih Medali Emas Pada Olimpiade Tokyo 2020
5 Fakta Unik 5 Fakta Unik Kemenangan Greysia Poli dan Apriyani Rahayu Pasangan Srikandi Peraih Medali Emas Pada Olimpiade Tokyo 2020 /Tangkap layar Instagram/@ariefmuhammad/

Berita KBB – Deretan fakta unik kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pada Olimpiade Tokyo 2020 ini sangat menarik perhatian publik.

Pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tidak menyangka akan memebawa pulang medali emas dan menyanyikan lagu Indonesia Raya di Olimpiade Tokyo 2020.

Pasalnya, pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu awalnya tidak diunggulkan dalam perolehan medali tetapi pada kenyatannya mereka membuktikan bahwa Indonesia membanggakan mereka.

Baca Juga: Luna Maya Dekat dengan YouTuber Bobon Santoso, Dimas Beck Kemana?

Baca Juga: Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Berhasil Raih Emas di Olimpiade Tokyo, Arief Muhammad Beri Cabang Bisnisnya

Baca Juga: Agama, Biodata, dan Profil Apriani Rahayu, Pasangan Greysia Polli yang Raih Emas di Olimpiade Tokyo 2021

Berikut 5 fakta unik pasangan bulutangkis ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, diantaranya adalah:

Pertama, kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu merupakan kemenangan pertama kali dalam sejarah bulutangkis pasangan ganda putri Indonesia.

Sebagaimana diketahui bahwa pasangan bulutangkis ganda putri Indonesia belum pernah memenangkan medali emas. Biasanya sudah tertahan di perempat final. Masuk semi final dan menjadi jura merupakan kali pertama bagi pasangan ganda puti Indonesia.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x