Atlet Panahan Jawa Barat Eva Arianti Siap Raih Terbaik di Peparnas XVI Papua 2021

- 3 November 2021, 12:11 WIB
Eva Arianti Salah satu atlet panahan Jawa Barat, mengaku siap mempersembahkan medali emas untuk jawa-barat di ajang Peparnas Papua 2021.
Eva Arianti Salah satu atlet panahan Jawa Barat, mengaku siap mempersembahkan medali emas untuk jawa-barat di ajang Peparnas Papua 2021. /Jurnal Soreang/

BERITA KBB-Guna mewujudkan target capaian medali Cabor Panahan dalam ajang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) di Papua, Atlet Panahan Jawa Barat dalam Ajang Peparnas, Eva Arianti mengaku optimis mampu mempersembahkan yang terbaik untuk kontingen Jawa Barat.

Eva menerangkan, persiapan terus dilakukan terlebih dalam hal Conditioning mengingat meskipun arena bertanding tidak berbeda jauh dengan arena di Jawa Barat, namun kencang nya arus angin menjadi tantangan tersendiri yang memerlukan adaptasi.

"Untuk persiapan selain menjaga kondisi badan agar tetap prima, latihan Conditioning menjadi latihan utama, karena setibanya di Papua kami belum sempat melakukan itu, selain itu juga, kondisi angin yang lebih kencang disini menjadi tantangan untuk kami meskipun arena bertanding tidak terlalu berbeda dengan di Jawa Barat,"ungkapnya. Rabu 3 November 2021. 

Baca Juga: 5 Fakta Unik Hanna Kirana Jarang Diketahui Publik yang Meninggal Dunia Kemarin

Baca Juga: Akankah Danu Menjadi Tersangka Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang? Kemungkinan Bisa Terjadi

Adapun untuk lawan terberat menurutnya hampir keseluruhan lawan menjadi lawan yang berat.

Itu karena semua lawan memiliki harapan yang sama mempersembahkan medali emas untuk daerahnya masing masing dalam ajang Peparnas 2021.

"Kalau rival semua sih ya, soalnya semua atlet pasti berupaya yang terbaik untuk memberikan medali emas bagi daerahnya masing masing,"katanya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Ilyas Bachtiar, Pacar Hanna Kirana yang Meninggal Dunia karena Gagal Jantung

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah