Profil dan Biodata Anders Antonsen yang Pilih Mundur Melawan Jojo Lengkap Umur, Karir, Akun IG

- 27 November 2021, 07:14 WIB
Jonatan Christie Langsung Lolos ke Semifinal Indonesia Open 2021 Anders Antonsen alami Cedera
Jonatan Christie Langsung Lolos ke Semifinal Indonesia Open 2021 Anders Antonsen alami Cedera /LUKMAN HAKIM NOOR/Humas PP PBSI-Indonesia

BERITA KBB-Berikut adalah profil dan biodata Anders Antonsen yang pilih mundur melawan Jojo lengkap umur, karir dan akun Instagram.

Anders Antonsen memutuskan untuk tidak bertandinf atau walk out pada pertandingan yang seharusnya dijadwalkan hari Jumat, 26 November 2021.

Sehingga hal ini membuat Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonathan Christie (Jojo), berhasil lolos ke babak semifinal Indonesia Open.

Baca Juga: YOSEP Gelar Tahlilan 100 Hari Untuk Mendoakan Almarhumah Tuti Suhartini dan Amel Mustika Ratu

Baca Juga: KODE REDEEM FF Baru Rilis dan Belum Digunakan, Hari Sabtu 27 November 2021 Gratis Reward Diamond, Golden Glare

Anders Antonsen memilih WO dari pertandingan perempat final melawan Jojo setelah mengalami permasalahan pada otot dadanya yang cukup serius.

Keputusan Anders Antonsen, pebulutangkis peringkat tiga dunia asal Denmark, diambil setelah juga mendapatkan saran dari tim dokter.

Lewat unggahan di Instagram-nya, Anders Antonsen mengutarakan bahwa ia telah mengeluhkan permasalahan di dada kanannya sejak melakoni Piala Thomas di Denmark lalu.

Baca Juga: KASUS Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Yosep Diperiksa Hingga 12 Jam, Penyidik Tanyakan Soal Nasi Goreng

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x