Persib Latihan Lagi Menyongsong Seri 4 Liga 1, Robert Alberts Bilang Begini

- 22 Desember 2021, 10:25 WIB
Persib Bandung.
Persib Bandung. /Persib.co.id/

BERITA KBB – Persib Bandung mulai menyongsong seri keempat kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 dengan melakukan Latihan perdana.

Para pemain Persib Bandung mulai menjalani Latihan perdana Bersama pada Selasa 21 Desember 2021 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Persiapan ini harus dilakukan oleh Persib Bandung lantaran seri 4 Liga 1 akan dimulai tak lama lagi, tepatnya pada Januari 2022 di Bali.

Setelah seri 3 selesai dan para pemain mendapat libur satu pekan, para punggawa Persib Bandung Kembali berlatih untuk menyambut Kembali kompetisi.

Baca Juga: KODE REDEEM FF Terbaru Hari Ini, Rabu 22 Desember 2021 Spesial Jelang Natal dan Tahun Baru Gratis Reward Keren

Mengenai Latihan perdana yang dilakukan oleh timnya, pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan sangat senang dengan kondisi tim.

"Kami senang bisa kembali ke lapangan setelah beberapa hari relaksasi untuk mengembalikan tenaga lagi," kata Robert setelah memimpin latihan tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 21 Desember 2021.

"Kita bisa melihat mereka yang kembali hari ini sudah semangat lagi dan menjalani latihan dengan antusias. Kami tidak akan melakukan persiapan yang terlalu panjang untuk menghadapi laga pertama karena ini bukan soal durasi, melainkan kualitas," ujarnya.

Baca Juga: 7 Mindset Negatif Penghambat Kesuksesan Menurut Ahli

Pada latihan perdana, sejumlah pemain absen dengan alasan beragam. Frets Butuan, Teja Paku Alam, Bayu Fiqri dan M. Syafril Lestaluhu izin tidak hadir karena masih berada di perjalanan. Begitu juga dengan Mohammed Rashid, David Da Silva dan Bruno Cunha yang berasal dari luar negeri. Selain itu, Victor Igbonefo dan Ezra Walian masih memperkuat timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x